Yuk Simak 5 Hotel Bandung di Asia Rooms yang Berbintang 4

5 Likes Comment
Aston Tropicana Hotel

Hotel Bandung di Asia Rooms bintang 4 dapat dipilih dengan mudah melalui situs www.asiarooms.com. Bagi wisatawan yang ingin menginap di daerah Bandung dan sekitarnya dan ingin mengetahui informasi berbagai hotel yang diinginkan dapat membuka situs tersebut. Asia Rooms mempermudah wisatawan untuk mencari informasi dan memesan hotel di Bandung. Berikut ini adalah beberapa hotel bintang 4 di Bandung dan sekitarnya yang dapat dipesan melalui Asia Rooms.

Yuk Simak 5 Hotel Bandung di Asia Rooms yang Berbintang 4

1. Aston Braga Hotel & Residence

Aston Braga Hotel
Aston Braga Hotel

Aston Braga Hotel & Residence berlokasi di Braga Citywalk, tepatnya di Jl. Braga No. 99-101 Bandung. Hotel ini menyediakan beberapa tipe kamar yaitu studio apartment double room (1 orang), studio apartment double room (2 orang), 2 bed apartment room (2 orang), 2 bed apartment room (2 orang dan 1 anak), 2 bed apartment room (2 orang dan 2 anak), 2 bed apartment room (1 orang) dan 2 bed apartment room (3 orang). Tarif yang ditawarkan sekitar 500 ribuan-1 jutaan.

2. Holiday Inn Bandung

Holiday Inn Bandung merupakan salah satu hotel Bandung di Asia Rooms bintang 4. Hotel ini berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 31-33 Bandung. Tipe kamar yang ditawarkan yaitu superior double or twin room (2 orang), standard double room (2 orang), standard double room (2 orang), executive double room (2 orang) dan executive room (2 orang). Tarif yang ditawarkan sekitar 900 ribuan-1,5 jutaan.

3. Aston Tropicana Hotel

Aston Tropicana Hotel berlokasi di Premier Plaza, tepatnya di Jl. Cihampelas No. 125-129 Bandung. Tipe kamar yang ditawarkan yaitu standard double or twin room (2 orang), deluxe double or twin room (2 orang), junior suite double room (2 orang dan 1 anak) dan executive twin room (2 orang dan 1 anak). Tarif yang ditawarkan sekitar 800 ribuan-1 jutaan.

4. Arion Swiss Belhotel

Arion Swiss Belhotel
Arion Swiss Belhotel

Hotel Bandung di Asia Rooms bintang 4 yang lain adalah Arion Swiss Belhotel. Hotel ini berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No. 16 Bandung. Tipe kamar yang ditawarkan yaitu executive double or twin room (2 orang) dan deluxe double or twin room (2 orang). Tarif yang ditawarkan sekitar 700 ribuan.

5. Grand Serella Setiabudhi

Grand Serella Setiabudhi berlokasi di Jl. Hegarmanah No. 9-15 Setiabudhi, Bandung. Tipe kamar yang ditawarkan yaitu superior double or twin room (2 orang) dan deluxe double or twin room (2 orang). Tarif yang ditawarkan sekitar 500 ribuan-600 ribuan.

Hotel Bandung di Asia Rooms yang ingin dipesan dapat dilihat dengan mudah pada situsnya. Memesan melalui situs asia rooms akan memperoleh discount dan dapat dilihat ketersediaan tipe kamar yang akan dipesan. Asia Rooms sangat mempermudah wisatawan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *