Yuk Kunjungi 4 Guest House di Bandung untuk Keluarga

Guest House di Bandung

Guest House di Bandung | Foto : blog.malaysia-asia.my

Guest house memiliki konsep penginapan yang lebih hommy dan tenang dibandingkan dengan hotel. Karena itu, banyak konsep guest house yang sengaja diperuntukkan untuk keluarga. Di Bandung ada banyak guest house yang bisa dipakai untuk keluarga.

Yuk Kunjungi 4 Guest House di Bandung untuk Keluarga

Berikut ini empat guest house di Bandung untuk keluarga dan patut dikunjungi :

1. Neina Family Guesthouse

Neina berada di Jalan Cigadung Raya Tengah No. 63. Guest house ini memang diperuntukkan untuk keluarga. Neina sendiri berarti cucu perempuan. Pemilik guest house ini memang berharap Niean bisa bertahan sampai anak cucu mereka kelak. Guest house ini memiliki konsep hommy dengan tata pencahayaan yang alami mengikuti ruangannya. Guest house ini memiliki empat kamar yang disewakan Rp 700.000,- per malam pada hari biasa. Harga itu sudah termasuk menu sarapan ala Indonesia atau Amerika. Guest house ini memiliki pavilion khusus keluarga.

2. Rumah Teuku Umar

Rumah Teuku Umar

Rumah Teuku Umar | Foto : nesiatravelers.wordpress.com

Guest house di Bandung ini baru saja berdiri dari tahun 2010. Rumah Teuku Umar terletak di Jalan teuku Umar No. 4. Guest house ini memiliki empat kamar tidur, namun disewakan untuk satu rumah, bukan per kamar. Guest house ini terletak dengan berbagai tempat belanja dan kuliner di Dago. Guest house ini disewakan dengan harga sekitar Rp 2.500.000,- per malam. Harga itu sudah termasuk sarapan dan housekeeper.

3. Selaras Guesthouse

Selaras berdiri sejak tahun 2008. Guest house ini memiliki restoran sendiri bernama Selera. Salah satu menu khas dari restoran ini adalah Sate Soemo. Guest house ini juga memiliki tempat bermain untuk anak. Guest house ini memiliki harga sewa sekitar Rp 1.089.000,- per malam. Guest house ini bisa diisi maksimal untuk empat orang.

4. Rumah Kebon Cengkeh (RKC)

Rumah Kebon Cengkeh

Rumah Kebon Cengkeh | Foto : rumahkeboncengkeh.wordpress.com

Guest house ini terletak di tengah kebun cengkeh yang asri. RKC beralamat di Jalan Bojongkoneng Atas No. 16, Cikutra. RKC dekat dengan pusat seni dan budaya Sunda, Saung Angklung Udjo. Guest house ini memang memiliki suasan asri di tengah alam. Selian kebun cengkeh, guest house ini juga dekat dengan kolam pemancingan ikan. Guest house ini sering disewa untuk acara keluarga besar atau acara sebuah kantor. Guest house memiliki tarif dengan harga sekitar Rp 2.500.000,- per malam untuk 20 orang atau Rp 500.000 per malam untuk dua orang. Harga ini sudah termasuk dengan sarapan.

Itulah 4 guest house di Bandung dengan konsep hommy yang nyaman.

Leave a Reply