Belanja Tas di Bandung yang Berkualitas dan Murah

Belanja Tas di Bandung

Belanja Tas di Bandung | Foto : ceriterachaz.blogspot.com

Belanja tas di Bandung itu merupakan bagian dari kegiatan berwisata saat berkunjung di kota Kembang. Memang terkesan konsumtif terutama bagi kaum hawa. Kegiatan belanja atau shopping yang dilakukan oleh mereka terlihat begitu menyenangkan. Mereka melihat-lihat, memilah-milah, melakukan penawaran dan mengambil keputusan barang yang akan dibelinya dengan harga murah dan berkualitas.

Belanja Tas di Bandung yang Berkualitas dan Murah

Kota Bandung sudah lama terkenal sebagai daerah tujuan wisata belanja. Kota ini tidak hanya menyuguhkan pesona keindahan alam atau keindahan bangunan-bangunan bersejarah saja. Masyarakat sudah sejak lama mengenalnya sebagai kota fashion seperti layaknya kota Paris di Perancis. Tidak salah kalau kota ini diberi julukan Paris van Java (Parisnya di Jawa).

Bandung memiliki banyak tempat favorit belanja tas di Bandung. Setiap sudut kota Bandung banyak berdiri mal-mal, factory outlet, distro-distro dan toko-toko. Tempat-tempat ini memajang beraneka ragam jenis produk mulai dari pakaian, sepatu, tas dan barang-barang unik lainnya. Tempat-tempat yang sering menjadi jujugan para wisatawan antara lain Jalan Riau, Pasar Seni Taman Sari, Jalan Trunojoyo-Bahureksa, Jalan Dago, Jalan Cihampelas dan Jalan Setiabudi.

Pasar Baru

Pasar baru merupakan salah satu favorit berburu tas. Siapa yang tidak mengenal dengan tempat pusat wisata belanja ini di Bandung. Letak Pasar Baru di Jalan Otto Iskandardinata atau dekat dengan pusat kota. Di sini produk-produk tas menghiasi outlet-outlet yang ada. Tersedia beragam variasi tas baik model, bahan maupun fungsinya. Konsumen tinggal mencari tas seperti apa yang diinginkan.

King Shopping Center

King Shopping Center adalah pusat belanja tas di Bandung yang terletak di Jalan Kepatihan No. 11-7 Bandung. Toko ini berdekatan dengan Alun-alun Kota Bandung. Harga barang-barang yang dijual di sini relatif murah. Seperti sepatu, jam, aneka tas dan aksesoris unik diberandol dengan harga murah. Tidak mengherankan kalau tempat belanja ini disenangi oleh kawula muda.

Sebagai konsumen tentu tidak ingin merasa kecewa atas barang yang dibelinya. Disarankan konsumen memeriksa dengan teliti barang yang akan dibelinya. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya pada penjualnya kalau memang punya banyak waktu untuk survey harga tas di beberapa tempat untuk model tas yang sama sangat dianjurkan. Karena tidak jarang harga di satu tempat dengan tempat lain memang berbeda. Beruntung kalau dapat mendapatkan tas dengan harga murah dengan model dan kualitas yang sama. Pembeli dapat membuat penawaran barang sampai setengahnya.

Belanja tas di Bandung memang mengasyikkan. Selain mendapatkan barang-barang bagus dan berkualitas, para wisatawan dapat menikmati wisata kuliner yang tersebar di setiap sudut kota kembang ini.


Add Comment