Belanja Perlengkapan Bayi di Bandung yang Lengkap dan Murah

Belanja Perlengkapan Bayi di Bandung

Belanja Perlengkapan Bayi di Bandung | Foto : anggitcahya.wordpress.com

Belanja perlengkapan bayi di Bandung yang lengkap akan mempermudah bagi orang tua baru terutama yang akan memiliki anak pertama. Pemilihan perlengkapan bayi hanya dilakukan di satu tempat saja dan tidak repot mencari di tempat lain. Sebagai pusat fashion, tentu mencari perlengkapan bayi di Kota Bandung tampak begitu mudah.

Namun sebaiknya mengetahui betul-betul toko yang akan dikunjungi karena tidak semua toko menyediakan khusus perlengkapan bayi dengan kualitas yang bagus. Berikut ini beberapa tempat yang dapat dikunjungi untuk mencari perlengkapan bayi. Tempat-tempat ini juga mudah dijangkau dari mana saja karena terletak di pusat-pusat keramaian Kota Bandung.

Belanja Perlengkapan Bayi di Bandung yang Lengkap dan Murah

Yen’s baby & kids shop beralamat di Jalan Setiabudi 174A Bandung. Toko ini berada di antara deretan factory outlet dan toko-toko di sepanjang Jalan Setiabudi. Lebih tepatnya dekat dengan perempatan Gerlong. Perlengkapan bayi yang dijual disini sangat lengkap. Suasananya juga menyenangkan dan nyaman untuk memilih perlengkapan bayi yang diinginkan.

Anak Kecil Store yang berlokasi di Jl. Cimandiri no. 32 Bandung merupakan salah satu tempat untuk belanja perlengkapan bayi di Bandung. Toko ini berada di belakang Gedung Sate dan menyediakan perlengkapan bayi terlengkap di Kota Bandung. Belanja di tempat ini juga sangat nyaman terutama untuk ibu hamil.

Macadamia Store yang terletak di Jalan Setiabudi Bandung dapat menjadi rekomendasi untuk mencari perlengkapan bayi. Toko ini berdekatan dengan Factory Outlet Rumah Mode. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota memudahkan pembeli untuk menuju ke toko ini.

Belanja perlengkapan bayi di Bandung yang terpajang di toko harus diteliti bahan maupun kualitasnya. Pada prinsipnya bahan untuk bayi yaitu mudah menyerap keringat, terasa adem, nyaman dan halus. Bahan dari katun adalah yang terbaik untuk bayi.

Orientasi pemilihan barang perlengkapan bayi sesuai kenyamanan pakai. Sebaiknya menghindari terlalu banyak aksesoris. Gunakan aksesoris bayi secukupnya saja dan jangan pula tergiur dengan harga murah perlengkapan bayi. Perlengkapan bayi tidak harus bermerek. Walaupun biasanya barang bermerek memiliki jaminan kualitas dan kenyamanan.

Berbelanja macam-macam perlengkapan bayi di Bandung yang disebutkan di atas memang akan menguras uang lebih. Sebenarnya ada tempat yang lebih murah daripada yang disebutkan di atas yaitu grosir perlengkapan bayi. Harganya lebih miring dan barang-barang yang dijual juga lebih lengkap.

Barang perlengkapan bayi seperti mainan, kamar tidur bayi, gendongan dan perlengkapan bayi lainnya tersedia di grosir. Harganya bervariasi dari yang mulai murah sampai yang mahal. Apalagi jumlah kebutuhan perlengkapan bayi itu banyak hingga mencapai lusinan. Dengan memilih belanja perlengkapan bayi di grosir merupakan langkah yang tepat.

Belanja perlengkapan bayi di Bandung dapat dilakukan di toko-toko khusus perlengkapan bayi maupun grosir. Semua tergantung pada ketersediaan anggaran untuk membelinya.

2 Comments

  1. Rizki November 20, 2014
  2. Sagita May 6, 2016

Leave a Reply