Belanja Pasar Baru Bandung – Primadona Pasar Fashion di Bandung

Belanja Pasar Baru Bandung

Belanja Pasar Baru Bandung | Foto : wisatatempatmenarik.blogspot.com

Belanja Pasar Baru Bandung sudah bukan lagi hal yang mengagetkan jika banyak wisatawan luar negeri yang berbelanja disini. Warga negara Malaysia dan Singapura sudah lama mengetahui kalau Pasar Baru merupakan tempat primadona berbelanja pakaian.
Pasar baru terletak di pusat kota Bandung. Letak yang strategis seperti ini akan mudah ditemukan oleh wisatawan. Apalgi Bandung memiliki infrastruktur yang memadai untuk melayani para wisatawan yang datang ke kota kembang ini.

Harga-harga yang ditawarkan oleh pedagang-pedagang saat belanja Pasar Baru Bandung termasuk murah meriah. Bagi yang sudah biasa berbelanja di sini harus pandai menawar agar memperoleh harga yang diinginkan oleh pembeli. Produk yang dijual antara lain fashion seperti pakaian, pakaian muslim, kerudung, batik, sandal, sepatu dan asesoris.

Fisik bangunan pasar baru terdiri dari 8 lantai. Cukup tinggi. Di lantai 8 ini kita bisa melihat pemandangan kota Bandung. Lantai 8 ini juga merupakan tempat parkir mobil. Setiap hari Pasar Baru dikunjungi oleh banyak orang. Bagi siapa saja yang datang pada waktu siang dipastikan mendapat tempat parkir di lantai 8 ini.

Belanja Pasar Baru Bandung – Primadona Pasar Fashion di Bandung

Belanja Pasar Baru Bandung sangat lengkap. Berbagai fasilitas tersedia di pasar baru seperti food court, tempat bermain anak dan game center. Setelah berbelanja bisa duduk-duduk santai di fasilitas ini. Sangat disarankan bagi pengunjung untuk membuat dafttar barang-barang apa saja yang akan dibeli. Karena barang-barang yang ditawarkan oleh pedagang memang benar-benar menggoda.

Di Pasar Baru Bandung juga terdapat display oleh-oleh makanan khas Bandung seperti keripik, peuyeum, dodol, sale pisang, wajik dan keripik. Bahkan sembako, sayur-sayuran dan buah-buahan juga tersedia di tempat ini.

Belanja Pasar Baru Bandung aksesnya sangat mudah. Dari stasiun kota, hanya dengan jalan kaki sudah sampai ke tempat ini. Dari terminal bis Cicaheum atau Leuwipanjang tinggal mencari angkutan atau bis kota yang menuju tempat ini. Yang perlu diwaspadai saat berada di Pasar Baru yaitu aksi kejahatan pencopetan. Kerumunan orang berbelanja memberi kesempatan bagi mereka untuk beraksi. Berhati-hatilah saat pengunjung membawa uang banyak.

Pasar Baru mulai buka pada jam 8 pagi dan tutup pada pukul 5 sore. Lalu lintas di sekitar Pasar Baru sangat padat. Pengunjung harus bisa memprediksi sendiri kapan akan sampai ke tempat ini dan kapan pulangnya. Hal ini perlu diperhatikan demi kenyamanan pengunjung itu sendiri.

Belanja Pasar Baru Bandung akan dimanjakan oleh suguhan berbagai macam barang. Jadi persiapkan anggaran dan prioritaskan barang-barang yang akan dibutuhkan saja. Selamat berbelanja.

Leave a Reply