Mau Belanja Pakaian? Yuk Kunjungi Tempat Belanja Pakaian Murah Bandung

Belanja Pakaian Murah Bandung

Belanja Pakaian Murah Bandung | Foto : grosir-tanahabangjkt.blogspot.com

Belanja pakaian murah Bandung dapat ditemui di beberapa tempat di Kota Bandung. Sebut saja Pasar Baru Trade Center, Pasar Induk Gedebage, Pasar Jatayu, Pasar Kaget Gasibu dan Bandung Trade Center. Semua tempat yang disebutkan itu menjual pakaian dengan harga yang ramah di kantong.

Mau Belanja Pakaian? Yuk Kunjungi Tempat Belanja Pakaian Murah Bandung

Bagi masyarakat, pusat-pusat perbelanjaan merupakan sasaran belanja yang ramah kantong mereka. Pasalnya, harga pakaian yang mereka butuhkan tidak terlalu merogoh dalam-dalam. Cukup memiliki kepandaian menawar dan tepat mencari tempat belanja sudah bisa memperoleh pakaian yang diinginkan dengan kualitas yang baik.

Pusat belanja pakaian murah Bandung sebagai surga fashion. Disebut sebagai pusat belanja karena memang dijadikan sebagai jujugan bagi para pengunjung lokal maupun wisatawan untuk mendapatkan pakaian dengan harga murah. Selain itu, lokasinya pun berada di pusat kota. Sebut saja Pasar Baru Trade Center. Tempat ini berada di Jalan Otto Iskandardinata yang notabene berada di tengah-tengah kota Bandung. Yang disukai oleh para pengunjung saat akan membeli pakaian bisa tawar menawar atas barang yang akan dibelinya.

Berkunjung ke Pasar Induk Gedebage akan diperoleh banyak koleksi fashion. Di tempat ini terpajang pakaian dengan harga yang sangat murah. Mengapa begitu murah? Karena kebanyakan pakaian yang dijual merupakan pakaian bekas pakai. Harga termurah pakaian di tempat ini bisa hanya dengan uang 5 ribu saja.

Pasar yang menjual barang bekas lainnya yaitu Pasar Jatayu. Di tempat ini banyak pakaian-pakaian unik yang dijual. Pakaian outdoor dan pakaian militer juga ada. Dalam hal kualitas dan kekuatannya hampir mnyamai pakaian resmi militer.

Tips Belanja Murah di Bandung

Tips belanja pakaian murah Bandung agar memperoleh harga miring. Sebaiknya datang pada pukul sekitar 10 pagi dan pada pukul 4 sore. Pada waktu-waktu tersebut situasi lalu lintas sekitar pasar tidak terlalu padat. Dengan demikian pembeli dapat lebih leluasa untuk menikmati belanja di lapak-lapak pakaian.

Jangan sungkan-sungkan untuk menawar barang yang akan dibelinya. Jangan mudah terpikat oleh omongan pedagang. Mereka bisa berkata apa saja terhadap barang dagangannya, seperti yang asli dari Korea, asli kulit buaya atau yang lain. Tetapkan saja dengan seusai selera dan kebutuhan Anda. Tawar pakaian yang akan dibeli sampai jauh. Dan teruslah bertahan. Kalau tidak ada kesepakatan harga maka pembeli berhak tidak membelinya.

Belanja pakaian murah Bandung sebenarnya tidak monopoli hanya bagi kalangan msayarakat menengah ke bawah. Masyarakat berpendapatan atas pun sering berburu pakaian murah ini. Mereka memang kadang hanya memakai untuk sekali pakai. Begitu banyak pilihan tempat belanja di Bandung. Nikmati liburan Anda denga hati yang riang gembira.

Leave a Reply