Belanja di Trans Studio Bandung – Belanja Lengkap, Murah, dan Mudah

9 Likes Comment
Belanja di Trans Studio Bandung

Belanja di Trans Studio Bandung sangat lengkap dan berkelas. Trans Studio Bandung merupakan tempat hiburan, pusat perbelanjaan dan tempat menginap yang berada di satu tempat sehingga dapat dikatakan sebagai one stop tourism. Tempat perbelanjaan yang ada di Trans Studio Bandung pada awal pembukaannya disebut dengan Bandung Supermal dan sekarang disebut dengan Trans Studio Mall Bandung. Lokasi Trans Studio Bandung yang strategis berada di pusat kota dan dekat dengan Jalan Gatot Subroto memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

Belanja di Trans Studio Bandung – Belanja Lengkap, Murah, dan Mudah

Trans Studio Mall Bandung terdiri dari 5 lantai dengan berbagai penyewa perusahaan terkenal dengan skala nasional dan internasional. Barang-barang yang dijual di tempat ini kebanyakan merupakan merek-merek yang terkenal. Mall ini memiliki interior yang elegan dan mewah sehingga wisatawan yang berbelanja menjadi nyaman. Di tempat ini juga dilengkapi dengan musala untuk beribadah di saat waktu shalat, stroler dan kursi roda yang dapat dipinjam secara gratis.

Wisatawan yang belanja di Trans Studio Bandung dapat puas memilih berbagai kebutuhan. Di tempat ini dapat ditemui produk fashion dengan merek internasional seperti Hugo Boss, Aigner, Versace, Red Valentino, Tods, Salvatore Ferragamo dan Tommy Hilfiger. Beberapa merek terkenal lainnya seperti Guess, Levi’s, Mango, Lacoste, Goys dan Furla. Batik Danar Hadi yang merupakan kebanggaan Indonesia juga membuka gerai di tempat ini.

Belanja di Trans Studio Bandung akan memuaskan wisatawan yang memiliki hobby berbelanja. Berjalan-jalan di tempat perbelanjaan ini akan memuaskan hati wisatawan. Mall yang memiliki bangunan elegan dan mewah dapat membuat wisatawan tidak terasa telah menghabiskan waktu selama berjam-jam berkeliling di pusat perbelanjaan ini. Tempat yang nyaman untuk berlibur bersama keluarga.

Trans Studio Mall Bandung yang memiliki berbagai gerai fashion dengan merek terkenal memberi pengalaman yang menyenangkan selama berlibur. Mall ini juga dilengkapi dengan salon, apotek, peralatan rumah tangga, kecantikan, pusat belanja buku, gerai musik, gerai sepatu, gerai tas, belanja kelontong, department store dan gerai bakeri. Di tempat ini juga terdapat informasi tentang tur dan perjalanan wisata.

Setelah puas berbelanja dan perut mulai lapar, wisatawan dapat berwisata kuliner di Trans Studio Mall Bandung ini pula. Beberapa tempat kuliner yang dapat dipilih antara lain yaitu Solaria, Hoka-hoka Bento, J.CO Donuts & Coffee, Sapo Oriental, Ayam Goreng Fatmawati, Ayam Goreng Nikmat, Chicken Rice, Ikan Bakar Pak Chi Met dan beberapa gerai kuliner lainnya yang berada di lantai 2. Menu masakan Indonesia dan Cina juga dapat ditemui di tempat ini.

Belanja di Trans Studio Bandung akan memanjakan wisatawan dengan beberapa gerai yang disediakan di tempat ini. Berbelanja secara elegan dengan beberapa barang mewah dapat ditemui di Ttans Studio Mall Bandung. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *