Belanja di Lavie Bandung – Belanja dengan Konsep One Stop Shopping

6 Likes Comment
Belanja di Lavie Bandung

Belanja di Lavie Bandung dengan konsep one stop shopping dapat mempermudah bagi pembeli yang mencari kebutuhan untuk bayi dan anak. Lavie Baby House berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 4 & 6 Bandung. Toko perlengkapan bayi dan anak ini berada di Dago yang memiliki udara sejuk. Sangat mudah untuk mencapai tempat ini karena lokasinya sangat strategis dan berada di pusat aktivitas warga Bandung.

Belanja di Lavie Bandung – Belanja dengan Konsep One Stop Shopping

Lavie Baby House Bandung berdiri pada tahun 1992 berawal dari tempat kosong Rumah Makan Sunda yang dimiliki keluarga Lany di Jalan Riau. Pada tahun 1995 Lavie Baby House pindah ke ruko di Jalan Imam Bonjol dan saat ini berkembang hingga menjadi 3 petak ruko. Pertumbuhan toko yang pesat ini karena jalinan yang baik dengan pembeli dan jalinan networking dengan distributor serta produsen pakaian sisa ekspor.

Berbagai macam mainan dapat diperoleh saat belanja di Lavie Bandung. Mainan anak perempuan, mainan anak laki-laki dan mainan bayi dapat diperoleh di tempat ini. Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Mainan berharga puluhan ribu hingga jutaan tersedia di toko ini. Pembeli dapat memilih boneka, mobil-mobila, robot, stroller, alas bermain, sepeda, box bayi dan furniture kamar anak maupun bayi dapat ditemukan di ruko yang pertama.

Baju bayi, baju kostum, baju pesta dan sepatu anak dapat diperoleh di ruko yang kedua. Baju anak yang unik-unik juga tersedia disini seperti baju princess, spiderman dan asesoris perlengkapannya dapat dipilih di tempat ini. Pembeli dapat berkeliling dan memilih kostum atau baju bayi yang bagus di ruko kedua.

Belanja di Lavie Bandung sangat lengkap dan murah. Perlengkapan bayi baru lahir, kosmetik bayi, penyedot ASI, botol ASI, alat steril botol, diapers dan alat gendong bayi dapat ditemukan di ruko yang ketiga. Segala macam perlengkapan bayi disediakan di tempat ini. Berbelanja di Lavie untuk kebutuhan bayi dan anak sudah tersedia lengkap dan tidak perlu kemana-mana lagi. Pembeli dapat memperoleh barang kebutuhan bayi selengkap-lengkapnya di tempat ini. Aksesoris anak yang lucu dan unik juga disediakan di Lavie.

Harga yang ditawarkan di Lavie Baby Shop sangat murah dibandingkan dengan toko perlengkapan bayi lainnya. Pembeli yang datang sangat ramai terutama saat hari libur. Sebaiknya datang saat toko baru buka di jam 9 pagi atau malam hari agar tidak terlalu sesak dan mudah mencari tempat parkir. Lavie Baby Shop sering mengadakan promo khusus dan penukaran hadiah untuk pembelian dalam jumlah tertentu.

Belanja di Lavie Bandung dapat dilakukan secara online untuk mempermudah pembeli dari luar kota. Berbelanja di Lavie Baby Shop Bandung sangat memuaskan dan murah dengan barang-barang yang berkualitas. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *