Belanja di King’s Bandung – Tempat Wisata Belanja Semua Usia

3 Likes Comment
Mall King Bandung

Belanja di King’s Bandung tempat wisata belanja anak muda yang mencari kebutuhan fashion maupun aksesorisnya dengan harga murah. King’s Shopping Centre menyediakan keperluan sehari-hari dengan harga yang murah meriah. Barang-barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan sekunder dapat dicari di King’s Shopping Centre. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata belanja murah di kota Bandung.

Belanja di King’s Bandung – Tempat Wisata Belanja Semua Usia

King’s Shopping Centre berlokasi di jalan Kepatihan yang dekat dengan Alun-alun kota Bandung maupun Mesjid Agung Bandung. Lokasinya yang berada di pusat kota Bandung membuat akses menuju ke pusat perbelanjaan murah ini sangat mudah. Pusat perbelanjaan ini sangat ramai dikunjungi saat liburan dan akhir pekan. Meskipun sesak padat namun pembeli tetap berantusias memburu berbagai barang dengan harga murah.

King’s Shopping Centre yang terletak di plaza menyediakan barang-barang dengan kualitas yang bagus. Meskipun berkualitas bagus namun harga yang ditawarkan sangat murah. Pembeli yang memburu barang ditempat ini harus pandai menawar agar memperoleh harga yang murah. Pembeli yang belanja di King’s Bandung juga harus jeli memilih barang dengan kualitas bagus.

King’s Shopping Centre juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak. Di tempat ini juga tersedia food court yang menyediakan berbagai menu masakan sebagai tempat singgah setelah lelah berkeliling mencari barang-barang kebutuhan. Untuk pembeli yang ingin beristirahat sambil menonton tersedia Galaxy Theatre Bandung dengan harga tiket murah. Di sekitar pusat perbelanjaan ini juga terdapat beberapa toko yang juga menyediakan beberapa barang kebutuhan.

Belanja di King’s Bandung dapat puas berkeliling dan menghabiskan isi dompet karena barang-barang yang berkualitas bagus dan harga murah akan memanjakan pembeli terutama muda-mudi. King’s Shopping Centre buka dari jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam. Sebaiknya pembeli datang pagi-pagi agar memperoleh tempat parkir dan dapat lebih leluasa memilih barang yang dibutuhkan.

Di sekitar King’s Shopping Centre terdapat beberapa hotel yang dapat dijadikan tempat beristirahat bagi pembeli yang datang dari luar kota. Salah satu tempat penginapan yang ada di sekitar pusat perbelanjaan ini yaitu Golden Flower Hotel yang berbintang empat. Meskipun bintang empat namun hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Belanja di King’s Bandung yang menjadi kebanggaan kota Bandung memang sangat menyenangkan. Fashion yang dijual disini tidak ketinggalan jaman bagi anak muda yang trendi. Harga yang murah dan banyak pilihan merupakan keunggulan dari King’s Shopping Centre. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *