Ingin Berwisata Belanja? Yuk Kunjungi Tempat Belanja di Jalan Riau Bandung

4 Likes Comment
Heritage

Belanja di jalan Riau Bandung factory outlet yang merupakan surga belanja saat berwisata di Bandung sangat memanjakan wisatawan. Di sepanjang jalan Riau terdapat beberapa factory outlet dengan arsitektur bangunan yang unik dengan inovasi yang berbeda. Factory outlet di sepanjang jalan ini menawarkan harga yang murah namun berkualitas bagus. Berikut ini adalah beberapa factory outlet yang ada di sepanjang jalan Riau Bandung.

Ingin Berwisata Belanja? Yuk Kunjungi Tempat Belanja di Jalan Riau Bandung

Factory Outlet Heritage Bandung berlokasi di Jl. RE. Martadinata No. 63 Bandung. Factory outlet Heritage merupakan salah satu bangunan bersejarah dan terbesar di Bandung. Arsitektur bangunannya sangat klasik dan khas bangunan kolonial Belanda yang menjadi daya tarik tersendiri. Aneka produk fashion tersedia di tempat ini terutama bagi pembeli yang menyukai barang impor. Tenpat parkir yang disediakan di factory outlet ini sangat luas.

Factory Outlet China Emporium Bandung merupakan salah satu pusat belanja di jalan Riau Bandung. FO China Emporium beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 112 Bandung. Factory outlet ini menyediakan bermacam-macam koleksi fashion yang dibanderol dengan harga murah sehingga banyak peminat yang senang berbelanja di tempat ini. Koleksi yang disediakan juga cukup lengkap.

Factory Outlet The Summit Bandung beralamat di Jl. Riau No. 61 Bandung merupakan salah satu trademark factory outlet yang ada di kota Bandung. Koleksi fashion yang disediakan sangat lengkap beserta aksesoris yang terbaru. Fashion branded impor juga tersedia di factory outlet ini. Harga yang ditawarkan di outlet ini sangat murah dan bersaing. Lokasinya yang berada di tengah kota menjadikan tempat ini sebagai tempat tujuan wisatawan.

Belanja di jalan Riau Bandung sangat menyenangkan karena banyak factory outlet yang memiliki koleksi lengkap, trendi dan murah. Factory Outlet Rumah Mode yang beralamat di Jl. Setiabudi No. 41 Bandung merupakan salah satu ikon factory outlet di kota Bandung. Pakaian dari segala umur yang trendi tersedia di factory outlet ini. Selain menyediakan pakaian, tempat ini juga menyediakan wisata kuliner khas Bandung.

Factory Outlet Emirates Bandung beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 18 Bandung menyediakan berbagai koleksi fashion yang trendi. Harga yang ditawarkan juga sangat murah bersaing. Pembeli dapat menemukan fashion dengan branded terkenal di tempat ini. Wisatawan yang berbelanja di factory outlet ini sangat mudah aksesnya karena lokasinya berada di tengah kota.

Belanja di jalan Riau Bandung dengan berbagai factory outlet yang dapat ditemukan di sepanjang jalan ini sangat menyenangkan. Bandung memang surga belanja fashion yang trendi dan murah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *