Belanja di Gurita Bandung – Toko Kaos yang Berbicara

Belanja di Gurita Bandung

Belanja di Gurita Bandung | Foto : Belanja di Gurita Bandung

Belanja di Gurita Bandung yang merupakan toko kaos berbicara menjadi tujuan wisatawan dari luar kota sebagai ikon kota Bandung. Toko Gurita berlokasi di Jl. Cihampelas No. 110 Bandung. Lokasinya sangat strategis sehingga memudahkan pembeli yang ingin mencari kaos dengan tulisan-tulisan yang menggelitik dan unik serta gambar dengan desain yang menarik. Toko Gurita sering menjadi tujuan wisatawan ketika berkunjung ke Bandung terutama bagi muda-mudi.

Belanja di Gurita Bandung – Toko Kaos yang Berbicara

Eka Riana sebagai pemilik dari toko Gurita sekaligus yang mendesain kaos bersama suaminya selalu rutin meluncurkan desain baru setiap tiga bulan sekali. Hal ini untuk menyiasati kebosanan dan menambah koleksi sehingga pembeli akan banyak pilihan ketika datang di tokonya. Kata-kata yang dituliskan berdasarkan dengan celetukan yang didengar dari orang-orang maupun dari pengalaman pribadi. Untuk memperoleh ide tulisan yang akan dituliskan harus jeli agar diperoleh tulisan sesuai dengan keinginan pembeli.

Kaos yang didesain dengan gambar juga dapat diperoleh ketika belanja di Gurita Bandung. Gambar yang ditampilkan menceritakan tentang legenda Jawa Barat, cerita kehidupan sehari-hari atau gambar oleh-oleh khas Bandung. Gambar didesain dengan menarik dan unik sehingga pembeli tertarik membelinya.

Umumnya kaos yang digunakan berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih. Namun juga disediakan warna kaos yang lain. Untuk kaos ukuran anak-anak Gurita mendesain dengan gambar maupun tulisan yang sesuai dengan kehidupan anak-anak. Meskipun bertema anak namun desainnya tidak kalah seru. Kaos yang disediakan di toko Gurita dapat dipakai dari usia anak-anak hingga dewasa.

Belanja di Gurita Bandung dengan desainnya yang unik akan menjadi ikon dan ciri khas dari kota Bandung. Toko Gurita juga menyediakan perlengkapan fashion lainnya selain kaos seperti topi, tas hingga masker. Sama seperti kaos yang didesain dengan gambar maupun tulisan unik, untuk topi, tas dan masker juga didesain dengan tulisan maupun gambar yang menggelitik. Tas yang disediakan di toko Gurita kebanyakan terbuat dari bahan jeans dengan model tote bag.

Harga yang dibanderol di toko Gurita tidak terlalu mahal. Untuk kaos anak dibanderol dari 45 ribuan hingga 60 ribuan. Untuk kaos dewasa dibanderol dari 65 ribuan hingga 150 ribuan. Sedangkan tas dibanderol dari 60 ribuan hingga 80 ribuan, masker 25 ribuan dan topi 60 ribuan. Harga yang diberikan cukup terjangkau oleh kalangan anak muda yang menjadi penggemar desain dari toko Gurita.

Belanja di Gurita Bandung yang menyediakan kaos dengan desain unik tidak akan mengecewakan pembeli yang umumnya berusia muda. Kaos Gurita telah menjadi ikon ciri khas kota Bandung. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply