Belanja di Gedebage Bandung – Barang Bekas Berkualitas

Belanja di Gedebage Bandung

Belanja di Gedebage Bandung | Foto : www.kawankumagz.com

Belanja di Gedebage Bandung yang merupakan pusat penjualan barang second sering menjadi tujuan wisatawan di dalam kota maupun luar kota Bandung. Pasar Gedebage Bandung merupakan pusat penjualan baju bekas yang terbesar di kota Bandung. Harga yang ditawarkan juga sangat murah. Hanya dengan membawa uang 5000 rupiah saja sudah dapat memperoleh baju bekas yang bagus. Meskipun bekas namun kualitas bagus dapat diperoleh apabila pembeli jeli.

Belanja di Gedebage Bandung – Barang Bekas Berkualitas

Pasar Gedebage yang berlokasi di Jl. Sukarno Hatta No. 827 Ujung Berung Bandung menyediakan berbagai kebutuhan seperti di pasar induk. Sayuran, buah-buahan dan pakaian dapat diperoleh di pasar ini. Pasar Gedebage lebih terkenal sebagai pasar yang menyediakan pakaian bekas murah namun berkualitas bagus karena lebih banyak menjajakan pakaian bekas.

Barang-barang imitasi dari Cina juga dapat ditemui saat belanja di Gedebage Bandung. Sudah banyak diketahui bahwa produk imitasi Cina banyak merajai perdagangan di Indonesia. Harganya cukup terjangkau, kualitasnya cukup mirip dengan aslinya dan sangat disukai oleh kebanyakan pembeli di Indonesia. Produk lokal maupun produk yang bermerek juga banyak ditemukan di pasar ini.

Berbagai produk fashion dapat ditemukan di Pasar Gedebage Bandung. Jaket, rok, kaos, celana jeans, rompi dan baju anak-anak dapat diperoleh dengan berbelanja di pasar ini. Pembeli yang mau bersabar mencari barang-barang dengan menjelajahi seluruh tempat di pasar ini akan memperoleh barang dengan kualitas bagus namun tetap memiliki harga yang murah. Banyak pilihan yang ditawarkan di tempat ini. Kejelian pembeli akan memperoleh barang bekas yang masih bagus.

Belanja di Gedebage Bandung saat weekend akan lebih murah karena penjual akan membanderol harganya dengan diskon hingga 50%. Namun di saat weekend pasar akan sangat sesak karena pembeli sudah mengetahui bahwa penjual akan mengadakan obral secara besar-besaran. Meskipun barang-barang tersebut diobral namun pembeli masih dapat menawar harga hingga diperoleh harga yang lebih murah lagi. Pembeli harus tetap jeli memilih barang dengan kualitas yang bagus.

Harga yang ditawarkan di Pasar Gedebage Bandung sangat murah. Namun kualitas barang tetap bagus. Pembeli harus dapat memilih dengan jeli agar dapat memperoleh barang-barang yang bagus. Barang yang bagus akan dibanderol dengan harga yang mahal tetapi pembeli dapat menawar harga hingga memperoleh harga yang murah. Pembeli yang pintar menawar akan memperoleh barang dengan harga murah dan berkualitas bagus.

Belanja di Gedebage Bandung terasa nyaman karena telah dibangun dengan lantai dari keramik dan diberi atap. Lahan parkir yang disediakan juga cukup luas dan aman. Tetapi di saat pembeli sedang sesak seperti saat weekend, pasar terasa pengap. Pencahayaan di pasar juga kurang dan didukung dengan bentuk pasar yang mirip dengan gudang. Pembeli juga harus berhati-hati saat berada di Pasar Gedebage Bandung karena rawan dengan aksi pencopetan.

Leave a Reply