Yuk Kunjungi Beberapa Mall Kota Bandung yang Ramai Pengunjung

6 Likes Comment
Mall Cihampelas Walk

Beberapa mall kota Bandung sangatlah populer. Mulai dari mall kecil sampai ayng terbesar, dan mall dengan barang berharga terjangkau sampai mall dengan barang-barang dari merk terkenal dan internasional. Bandung memang tidak pernah ada matinya. Setelah aneka lokasi wisata tersedia, sekarang mall-mall sudah menjadi pemandangan biasa di kota Kembang ini. Banyaknya jumlah mall di Bandung membuat mall-mall tersebut menjadi destinasi wisata belanja bagi para pengunjung.

Yuk Kunjungi Beberapa Mall Kota Bandung yang Ramai Pengunjung

Berikut beberapa mall di kota Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda untuk berwisata belanja.

1. Mall Bandung Indah Plaza (BIP)

Mall Bandung Indah Plaza
Mall Bandung Indah Plaza | Foto : interestingplacestovisitinbandung.blogspot.com

Bandung Indah Plaza atau biasa disingkat dengan BIP ini merupakan salah satu mall paling tua di Bandung. BIP memang sudah memiliki nama besar dan juga tetap menjadi favorit warga Bandung dan juga pengunjung luar Bandung untuk berwisata mall. Dahulu, BIP merupakan mall terbesar di Bandung, hanya saja keadaannya tidak seindah sekarang. Hanya saja, sekarang BIP banyak mengalami perubahan dan pengubahan sehingga menjadi mall yang bisa bersaing dengan mall-mall baru lainnya di kota Bandung. BIP juga merupakan mall yang berada di pusat kota Bandung dengan akses yang mudah dan dilalui oleh banyak kendaraan umum. Berbagai barang kebutuhan baik primer maupun sekunder, bahkan tersier pun tersedia di BIP ini.

2. Mall Cihampelas Walk (Ciwalk)

Cihampelas Walk Bandung
Cihampelas Walk Bandung

Cihampelas Walk menjadi salah satu dari beberapa mall kota Bandung yang wajib untuk dikunjungi. Mall ini memang tidak seluas Trans Studio Mall dan juga tidak memiliki brand barang sebanyak PVJ, akan tetapi suasana dan keunikan bangunan Ciwalk membuat tempat ini menjadi pilihan banyak kaum remaja Bandung. Ciwalk juga memiliki ruang terbuka yang juga dipenuhi pepohonan, kafe dan toko tertata dengan rapi membuat pengunjung merasa nyaman dan betah. Letaknya berada di Jalan Cihampelas yang menjadi pusat perbelanjaan jins, FO, dan distro.

3. Kings Plaza

Mall King Bandung
Mall King Bandung

Kings Plaza terletak di pusat kota Bandung dan tidak jauh dari alun-alun dan Masjid Agung Bandung. Kings Plaza merupakan salah satu mall yang jarang sepi pengunjung. Harga barang yang terjangkau tetapi dengan kualitas yang bersaing menjadi andalan dari mall ini. Ditambah lagi, semua barang yang dibutuhkan dengan mudah bisa ditemukan di mall Kings Plaza ini.

Beberapa Mall kota Bandung memang tersebar di berbagai wilayah di kota Bandung. Bila Anda berminat untuk berwisata mall di Bandung, maka silakan memilih mall mana saja yang sesuai dengan keinginan. Begitu juga dengan tiga mall yang dibahas di atas. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *