Yuk Cari Tahu Alamat Metro Indah Mall Bandung

6 Likes Comment
Mall Bandung Indah Plaza

Alamat Metro Indah Mall Bandung terletak di Jalan Soekarno Hatta. Alamat lengkap mall yang satu ini adalah Jalan Soekarno Hatta No. 590, Bandung, Jawa Barat. Jalan tersebut merupakan jalan provinsi yang banyak dilalui oleh banyak orang. Tak heran, dengan bertempat di pinggir jalan utama membuat mall ini cukup terkenal.

Apalagi mall ini merupakan bagian dari kawasan pusat perdagangan ternama di Bandung Timur yaitu Pusat Perdagangan Metro Trade Center. Kawasan ini merupakan kawasan terkenal karena ada banyak sekali unit ruko dengan berbagai macam jasa dan barang yang dijual.

Yuk Cari Tahu Alamat Metro Indah Mall Bandung

Metro Indah Mall merupakan pusat dari kawasan yang sering disebut dengan singkatan MTC ini. Hal ini karena posisinya berada yang di tengah-tengah pusat perdagangan yang identiik dengan ruko-ruko cat warna kuning.  Mall ini berdiri megah dengan bentuk dan desain gedung yang mewah. Berada di tengah 330 unit ruko, mall yang satu ini adalah mall dengan konsep mall tematik. Di dalam mall ini terdapat area fitness, supermarker, ruang pameran, food court, karaokde, dan kolam renang untuk umum atau biasa disebut waterpark.

Sebenarnya mall Metro Indah Mall Bandung ini juga memiliki akses lain selain Jalan Soekarno Hatta.  Alamat Metro Indah Mall Bandung memang Jalan Soekarno Hatta tetapi mall ini juga dapat diakses dari arah lain, yakni dari arah Komplek Margahayu Raya. Komplek ini adalah komplek ternama yang memiliki area luas di kota Bandung.

Komplek ini posisinya berada di area belakang Pusat Perdagangan MTC. Jalur antara komplek Margahayu Raya dengan Pusat Perdagangan MTC tidak ditutup sama sekali. Hal inilah yang membuat kawasan MTC dapat diakses dari arah lain, yakni dari arah komplek Margahayu Raya.

Keberadaan Mall ini yang berdekatan dengan komplek Margahayu Raya, membuat mall ini cukup ramai dikunjungi. Setidaknya, mall yang satu ini sering dikunjungi oleh orang-orang dari komplek Margahayu dan sekitarnya untuk hanya membeli perlengkapan dan kebutuhan bulanan di bagian supermarketnya.  Mall ini juga jadi sarana hiburan keluarga karena terdapat tempat karaoke dan waterpark. Bisa dibilang, tempat ini adalah tempat yang tepat untuk berbelanja dan berlibur, terutama untuk orang-orang yang berada di kawasan Bandung Timur.

Demikianlah informasi tentang alamat Metro Indah Mall Bandung dan segala hal yang berkaitan dengannya. Semoga informasi ini membantu pembaca sebandung.com.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *