4 Tempat Menikmati Yoghurt Segar dan Nikmat di Bandung

8 Likes 1 Comment
Yoghurt

Yoghurt merupakan minuman olahan dari susu yang memiliki cita rasa yang khas. Selain dipakai bahan minuman, yoghurt juga sering dijadika campuran makanan tertentu, terutama kue. Di Bandung kita bisa menikmati minuman yoghurt segar. Berikut ini empat tempat di Bandung yang menyediakan menu yoghurt yang segar dan lewat :

4 Tempat Menikmati Yoghurt Segar dan Nikmat di Bandung

1. Lembang Kencana

Lembang Kencana
Lembang Kencana

Tempat ini berada di Jalan Raya Lembang No.303. Kembang Kencana menyeriakan berbagai menu susu dan yoghurt. Lembang yang merupakan penghasil susu merupakan tempat yang tepat untuk menikmatinya. Cuaca Lembang yang dingin dan pemandangan yang indah membuat Lembang Kencana menjadi tempat yang cocok menikmati yoghurt. Ada berbagai inovasi minuman yoghurt segar dan susu di tempat ini yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau.

2. Strawberry Sweethearts Yoghurt

Strawberry Sweethearts Yoghurt
Strawberry Sweethearts Yoghurt

Tempat ini juga terletak di Lembang, tepatnya di Jalan Wira No. B-45. Yoghurt dibuka oleh pemiliknya dengan maksud membuat minuman yang sehat namun lezat bagi semua orang. Gerai ini buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi. Susu dan yoghurt yang disediakan di tempat ini memilki rasa yang enak dan memakai gula tanpa kalori. Selain nikmat, yoghurt segar sangat cocok untuk menyehatkan badan, terutama bagi mereka yang ingin menjaga berat badan.

3. Es Mambo dan Yoghurt Lembang

Es Mambo dan Yoghurt Lembang
Es Mambo dan Yoghurt Lembang

Tempat makan ini terletak di Jalan Cijeruk No.19. Lembang. Yoghurt di tempat ini dijual dalam wujud kemasan dan masih membeku. Dinginnya yoghurt bisa bertahan beberapa jam. Yoghurt segar dari tempat ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh atau dimakan di rumah. Harga setiap kemasan di tempat ini juga terbilang murah.

4. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy
Yoghurt Cisangkuy

Tempat yoghurt ini terletak di Cisangkuy. Tidak seperti yoghurt biasanya yang berasa asam, di tempat ini kita bisa menikmati yoghurt manis. Ada juga irisan buah-buahan pada yoghurt yang Anda pesan. Beberapa menu campuran yang direkomendasikan adalah strawberry, leci, anggur, mocca, dan coklat. Di tempat ini juga kita bisa memesan berbagai makanan berat atau ringan, yang juga dijual di dekat tempat ini. Tempat ini juga terbilang sejuk dengan bangunan tua dan pekarangan yang ditumbuhi berbagai tanaman.

Itulah empat tempat di Bandung yang menjadi tujuan menikmatu minuman yoghurt segar. Kebanyakan tempat menikmati Yoghurt memang berada di Lembang, pusat produksi susu murni di Bandung.

You might like

1 Comment

  1. Baru pernah ke yoghurt Cisangkuy, kayaknya mau nyoba ngunjungin beberapa tempat lainnya. Minum yogurt memang banyak manfaatnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *