Yuk Kunjungi Berbagai Tempat Wisata Resort Bandung

7 Likes Comment
Hotel Unik Di Bandung

Ingin wisata resort Bandung? Jangan khawatir, ada banyak resort di Bandung yang tak hanya menyediakan tempat beristirahat, namun juga memanjakan pengunjung dengan beragam fasilitas. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai beberapa resort terkenal di Bandung.

Yuk Kunjungi Berbagai Tempat Wisata Resort Bandung

Sari Ater Resort di Ciater

Bila kita sedang berwisata di Ciater bersama keluarga, Sari Ater Resort bisa jadi persinggahan yang tepat. Hotel bintang 3 ini menyediakan kamar serta bungalow dengan berbagai tipe. Yang jelas, semuanya nyaman untuk dihuni dan membuat kita betah berlama-lama di sini.

Selain kamar, Sari Ater Resort juga menyediakan beragam fasilitas mengasyikkan bagi para pengunjungnya. Misalnya kolam renang, lapangan tenis, pijat tradisional, area outbound, ATV, berkuda, dan masih banyak lagi.

Green Forest Resort di Lembang

Green Forest Resort di Lembang
Green Forest Resort di Lembang

Green Forest Resort adalah tempat singgah keluarga yang lokasinya tak jauh dari objek wisata Kampung Gajah. Green Forest menawarkan konsep resort bernuansa alam. Di sini kita bisa memilih tipe-tipe kamar yang diinginkan, dan semua kamar didesain menggunakan interior serba kayu sehingga tampak lebih natural.

Soal fasilitas hiburan, tempat wisata resort Bandung yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Kita bisa menemukan area outbound, spa and sauna, jogging track, serta restoran yang menyajikan makanan-makanan khas Sunda. Semuanya benar-benar cocok bagi mereka yang ingin berakhir pekan menikmati suasana Lembang.

Lembang Asri Resort

Satu lagi hotel yang bisa jadi persinggahan kita yang ingin berlibur ke Lembang, yaitu Lembang Asri Resort. Hotel ini menawarkan hunian dengan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu di kejauhan, serta fasilitas-fasilitas menarik agar pengunjung tetap betah selama tinggal di dalam hotel. Di sini kita bisa menjumpai fasilitas kolam renang, arena basket, lapangan tenis, painball, ATV, kuda tunggang, dan masih banyak lagi.

Bila ingin berwisata keluar hotel, ada banyak alternatif tujuan wisata yang bisa kita pilih. Dari Lembang Asri, kita bisa pergi ke beberapa objek wisata terkenal, seperti Gunung Tangkuban Perahu, wisata kuda De’Ranch, hingga Floating Market.

The Valley Resort Hotel di Dago

Hotel bintang 3 yang ada di Dago ini tak kalah dengan resort lainnya. The Valley Resort Hotel menyediakan berbagai tipe kamar bagi para pengunjung yang datang. Semua kamar memiliki jendela besar dan balkon dengan view atau pemandangan yang menakjubkan. The Valley Resort Hotel juga menyediakan beragam fasilitas menarik. Misalnya kolam renang, fitness center, area golf, factory outlet, kuda tunggang, taman bermain khusus anak-anak, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa tempat wisata resort Bandung yang bisa kita kunjungi. Selamat berlibur dan nikmati segala fasilitas di hotel pilihan Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *