Berbelanja Jadi Lebih Menyenangkan di Wisata Bandung Setiabudi

Wisata Bandung Setiabudi

Wisata Bandung Setiabudi | Foto : www.agoda.com

Adakah wisata Bandung Setiabudi yang patut untuk kita kunjungi? Tentu saja ada. Di Bandung, ada banyak jalan yang selalu jadi pusat keramaian dan pasti padat pengunjung, misalnya Jl.Dago, Jl.Cihampelas, Jl.Riau, dan masih banyak lagi. Jl.Setiabudi juga termasuk salah satu jalan paling populer di Bandung dan kerap dijadikan lokasi berwisata oleh banyak orang. Apabila Anda suka sekali berbelanja atau gemar mencicipi makanan, maka kawasan ini harus masuk ke dalam daftar tempat tujuan wisata yang ingin dikunjungi.

Berbelanja Jadi Lebih Menyenangkan di Wisata Bandung Setiabudi

Wisata Belanja

Wisata Belanja

Wisata Belanja | Foto : foto-bandung.blogspot.com

Wisata belanja memang menjadi salah satu daya tarik kota Bandung. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa liburan ke Bandung akan terasa kurang lengkap bila tidak meluangkan waktu untuk berbelanja. Untuk urusan belanja, Jl.Setiabudi di Bandung termasuk salah satu kawasan pusat perbelajaan. Di sini kita bisa menemukan banyak sekali factory outlet yang akan memanjakan para pencinta belanja.

Dari sekian banyak factory outlet, ada satu yang cukup terkenal di Bandung dan kerap dijadikan tempat tujuan bila datang ke Jl.Setiabudi, yaitu Rumah Mode. Dengan mengusung konsep one stop shopping, Rumah Mode benar-benar memanjakan pengunjung dengan menyediakan beragam perlengkapan dan kebutuhan pelanggannya. Kita bisa berbelanja apapun di sini, mulai dari pakaian, tas, sepatu, dan masih banyak lagi. Kelebihannya, Rumah Mode juga menyediakan kafe agar pengunjung bisa beristirahat setelah puas berbelanja.

Wisata Kuliner

Wisata Kuliner

Wisata Kuliner | Foto : forum.kompas.com

Bicara soal wisata Bandung Setiabudi, maka tak lepas dari wisata kuliner yang serba lezat. Bila kita datang ke tempat ini, kita memang akan dengan mudah menjumpai banyak restoran atau rumah makan yang berjajar di sepanjang jalan. Mulai dari masakan tradisional khas Sunda hingga makanan modern, semua ada di sini, contoh Pizza Hut, Hoka Hoka Bento, Dunkin Donuts, Rumah Makan Daun Pisang, Ikan Bakar Cianjur, Warung Mak Uneh, Black Romantic Café, dan masih banyak lagi.

Memang banyak sekali tempat kuliner lezat di Jl.Setiabudi, salah satunya yang sangat populer di Bandung adalah Surabi Enhai yang lokasinya dekat dengan kampus NHI. Surabi atau serabi ini adalah makanan khas Sunda yang pasti disukai banyak orang. Di Surabi Enhai, pengunjung bisa membeli surabi dengan beraneka rasa, seperti surabi tabur keju, cokelat, pisang, dan masih banyak lagi.

Itulah ulasan singkat tentang ragam wisata Bandung Setiabudi yang tak kalah mengasyikkan dengan kawasan-kawasan lainnya di Bandung. Siapkan dompet Anda dan segeralah berlibur ke Jl.Setiabudi sekarang juga.

Leave a Reply