Puas Rekreasi Di Trans Studio Bandung

Rekreasi Di Trans Studio Bandung

Rekreasi Di Trans Studio Bandung | Foto : adventurebandung.com

Puas berekreasi di Trans Studio Bandung, dapat diwujudkan. Tentu saja sebab di sini tersedia beragam wahana yang dapat dimainkan oleh pengunjung. Bukan hanya bermain di wahana, namun pertunjukkan-pertunjukkannya pun cukup menarik. Pengisi pertunjukkan bukan orang-orang biasa atau pegawai trasn studio bandung, namun artis-artis ngetop ibukota.

Puas Rekreasi Di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans studio Bandung adalah wahana permainan terbesar di Jawa Barat. Dibangun pada tahun 2011, menyusul kesuksesan kembarannya Trans Studio Makassar yang telah dibangun 2 tahun sebelumnya. Istimewa dari wahan permainan di sini adalah terletak dalam ruangan yang tertutup. Sehingga pengunjung tidak perlu merasa khawatir dengan keadaan cuaca. Namun perlu ingat waktu, sebab pastinya saat di dalam keadaan akan tetap saja tidak berubah. Hujan atau panas tidak akan ada bedanya, sehingga mood untuk bermain bisa lebih stabil.

Trans studio merupakan perusahaan di bawah naungan Trans Corp. Trans corp adalah nama yang menaungi banyak perusahaan yang bergerak di bidang pertelevisian, bank dan situs berita, diantaranya: trans TV, trans 7, Bank Mega, dan situs detik.com. Pemilik perusahaan yang sedang menggurita ini adalah pengusaha Pribumi “si anak singkong”  Chairul Tanjung. Beliau cukup agresif mengembangkan bisnisnya. Kini kawasan trans studio Bandung dibuat menjadi kawasan terpadu.

Selain wahana permainan di ruang terututup, di lokasi yang sama dibangun pula Trans Luxury Hotel. Belum cukup dengan penginapan, Trans Corp melengkapinya pula dengan trans studio mall dengan membeli Bandung Super Mall. Jadi lengkap sudah jika anda pergi ke kawasan terpadu ini. Sudah ada rekreasi, penginapan sekaligus tempat belanja yang lengkap. Perlu dipersiapkan adalah uang secukupnya.

Puas berekreasi di Trans Studio Bandung, diwujudkan dengan adanya 20 wahana. Wahana tersebut di antaranya:

  1. Trans City Theater
  2. Yamaha Racing Coaster
  3. Giant Swing
  4. Marvel Super Heroes The Rides 4D
  5. Indosat Vertigo Galaxy
  6. Trans Car Racing
  7. Si Bolang Adventure
  8. Trans Broadcast Museum
  9. Science Center
  10. Dunia Anak
  11. Jelajah
  12. Kong Climb
  13. Sky Pirates
  14. Amphitheater
  15. Captain Blackheart’s Pirate Ship
  16. Negeri Raksasa
  17. Dragon Riders
  18. Pulau Liliput
  19. Dunia Lain
  20. Special Effects Action

Cukup lengkap dan menarik. Untuk menikmati semua wahana tersebut, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 150.000 untuk hari senin-jum’at. Sabtu-minggu tiketnya dihargai Rp 250.000. Bagi yang menginginkan akses VIP, maka akan dikenakan biaya tambahan Rp 250.000. Tidak ada pengecualian umur di tempat ini, semua harus membayar. Jam buka tempat rekreasi ini adalah pukul 10.00-17.00. Alamatnya ada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung.

Makin penasaran? Ingin mencoba wahana atau menonton pertunjukan? Langsung saja pergi ke Gatsu, dan puas berekreasi di Trans Studio Bandung.

Leave a Reply