Bosan dengan Menu Makan yang Biasa? Mari Coba Tempat Makan Unik Di Bandung!

Tempat Makan Unik Di Bandung

Tempat Makan Unik Di Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Anda merasa bosan, coba tempat makan unik di Bandung. Makan memang hal yang rutin dilakukan baik suka atau tidak suka. Jika bosan di rumah maka makan di luar akan menjadi obat. Nah, kalau makan di luar juga bosan? Di Bandung tidak ada yang membosankan, terdapat banyak alternatif makan yang bakal menghilangkan kebosanan.

Bosan dengan Menu Makan yang Biasa? Mari Coba Tempat Makan Unik Di Bandung!

Tempat Makan Unik

Mendengar tempat makan, maka identik dengan meja, kursi beserta peralatan makan dan tentu dengan makanannya. Suasana monoton yang selalu ada di manapun berada. Tentu terkadang membosankan. Jika anda bosan, coba tempat makan unik di Bandung berikut:

1. Sapu Lidi Café

Di sini pengunjung dimanjakan dengan suasana pedesaan. Makannya di pinggir sawah, dengan pelayan yang mengenakan pakaian tradisional Sunda. Selain menawarkan suasana pedesaan, pengunjung juga dapat menaiki perahu atau becak yang disediakan. Letaknya ada di Jl. Sersan Bajuri Komplek Graha Puspa, Cihideung Lembang.

2. Lawangwangi Café & Art Space

Lawangwangi Café & Art Space

Lawangwangi Café & Art Space | Foto : kazwini13.wordpress.com

Sesuai dengan namanya, cafe ini memberikan ruang untuk pameran karya seni, seperti foto, lukisan, ukiran, patung, dan kerajinan tangan lainnya. Peminat industri kreatif senang berkumpul di cafe ini. Letaknya ada di JL. Dago Giri No. 99 Bandung.

3. Indischetafel Café

Tempat makan ini dibuat semirip mungkin dengan rumah kolonial jaman dahulu. Sambil makan tentunya pengunjung seakan berada di ruang waktu yang lain.  Alamatnya ada di Jl. Sumatera No. 19 Bandung.

4. Karnivor “Let’s Meet Our Meat!”

Di sini konsep yang ditawarkan adalah hutan. Ornamen kafe dibuat semirip mungkin dengan kondisi hutan, ditambah penggunaan lampu petromaks dan obor. Pelayannya pun mengenakan pakaian ala safari. Cafe unik ini buka sore hingga tengah malam. Alamatnya ada di Jl. Riau No. 127 Bandung.

5. Tree House Café

Tree House Café

Tree House Café | Foto : bandung.panduanwisata.com

Cafe ini dihadirkan layaknya rumah yang nyaman, dilengkapi dengan banyak pepohonan. Bukan hanya itu, terdapat rumah pohon dan mini flying fox. Alamatnya ada di Jl. Hasanuddin No. 5 Bandung.

6. Pasar Cisangkuy

Sebagaimana namanya, cafe ini hadir dengan konsep pasar tradisional. Terdapat piring dan gelas seng, karung goni, tong bekas, kaleng kerupuk, dan masih banyak lagi barang lain yang khas barang tempo dulu. Alamat cafe ini ada di Jl. Cisangkuy No. 64 Bandung.

7. Warung Misbar

Misbar adalah singkatan dari gerimis bubar. Kejadian tersebut menimpa penonton layar tancap. Jadi cafe ini memang menghadirkan suasan layar tancap, dengan memutar dan memasang film-film era 70-an. Selain makan model prasmanan juga disediakan beragam jajanan. Alamat cafe misbar ada di JL. RE Martadinata No. 28A Bandung.

8. Maen Bola Game Café

Cafe ini cocok untuk penggemar play station, sebab permainan ini disediakan untuk pengunjung. Alamatnya ada di Ruko Paskal Hyper Square C29, Jalan Pasir Kaliki, Bandung.

9. Rumah Makan Uji Nyali

Rumah Makan Uji Nyali

Rumah Makan Uji Nyali | Foto : www.infobdg.com

Nah, kalau cafe yang ini disediakan untuk orang-orang yang pemberani. Selain menyediakan menu yang unik, tersedia wahana rumah hantu. Alamatnya ada di Jl. Laswi No. 15v Bandung.

10. FJ Café

Cafe ini dipenuhi dengan pernak-pernik Inggris, seperti: bendera dan peralatan lainnya. Selain kehadiran suasana Inggris, di sini juga terdapat butik dan area reflexology. Alamatnya ada di JL. Kembar II No. 1 Moch. Toha Bandung.

Itu tadi 10 tempat makan yang memiliki tema unik. Jadi jika anda bosan, coba tempat makan unik di Bandung. Dijamin ketagihan dan menimbulkan selera makan. Selamat mencoba!

Leave a Reply