Berburu Sepatu dan Tas Di Cibaduyut yang Sayang Dilewatkan

Sepatu dan Tas Di Cibaduyut

Sepatu dan Tas Di Cibaduyut | Foto : explorebandung.co

Berburu sepatu dan tas di Cibaduyut, jangan sampai terlewatkan jika berwisata ke Bandung. Tempat ini terkenal dengan produk sepatu dan tasnya yang cukup berkualitas, dengan harga masuk akal. Meski murah namun kualitasnya tidak kalah dengan merek internasional. Bahkan pemegang merek “Sophie Martin”, secara khusus memesan pembuatan produknya di sini.

Berburu Sepatu dan Tas Di Cibaduyut yang Sayang Dilewatkan

Sentra Asesoris Di Cibaduyut

Mendengar Cibaduyut selalu identik dengan sepatu. Sebab ciri khas tersebut, dibangunlah monumen sepatu saat memasuki jalan Cibaduyut. Monuman tersebut berbentuk patung sepatu boot berwarna hitam. Tentu saja tujuannya untuk memberi tahukan kepada wisatawan, bahwa mereka telah berada di wilayah Cibaduyut, salah satu sentra penghasil sepatu yang ada di Bandung.

Di Cibaduyut tersebar banyak toko yang menjual sepatu. Bukan hanya sepatu, namun ada juga tas, dompet, ikat pinggang, dan asesoris lainnya. Semua yang dijual di Cibaduyut berkaitan dengan kulit. Sentra asesoris di sini sangat terkenal di seluruh Indonesia. Bukan hanya Indonesia, Cibaduyut juga dikenal sebagai toko sepatu terpanjang di Asia. Hal tersebut terbukti dengan adanya beberapa wisatawan mancanegara yang terlihat berjalan-jalan di Cibaduyut.

Keunikan sepatu di sini bukan hanya karena merupakan pusat kerajinan kulit, tetapi pemesanan sepatu yang dapat dilakukan. Pengunjung yang merasa cocok dengan salah satu model sepatu dapat memesannya. Wisatawan yang jauh dapat langsung membeli di tempat tanpa menunggu jadinya sepatu. Produk yang dibuat berdasarkan pesanan memiliki nilai lebih, sebab dapat disesuaikan dengan keinginan pemesan masalah warna, model dan ukuran. Penambahan aksesoris juga sangat mungkin untuk sepatu pesanan.

Berburu sepatu dan tas di Cibaduyut, sangat menarik. Tentu saja sebab harganya cukup terjangkau. Dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Harga sangat tergantung pada bahan yang dipergunakan dan tingkat kesulitan pengerjaan. Harga yang disepakati bukan merupakan harga tetap, namun dapat ditawar. Makin pandai menawar, maka sepatu murah berkualitas dapat diperoleh. Selain sepatu, asesoris lainnya juga dapat dilakukan pemesanan.

Pasar selain sepatu yang banyak diminati adalah tas. Bahkan seperti telah disampaikan, pemilik label “Sophie Martin” juga memesan barang-barangnya di pengrajin sepatu dan tas Cibaduyut. Anda pasti tahu, barang-barang “Sophie Martin” selalu berkualitas dan tidak kalah dengan merek-merek internasional. Orang Indonesia ternyata juga mampu menghasilkan barang yang cukup berkualitas dan banyak diminati.

Demikian artikel tentang berburu sepatu dan tas di Cibaduyut. Semoga bermanfaat dan mari cintai produk dalam negeri.

Leave a Reply