Aneka Risoles Nikmat dan Unik di Bandung

2 Likes Comment
Risoles

Risoles merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari. Selain cocok sebagai kudapan, sebenarnya risoles juga cukup mengenyangkan sebagai makanan berat. Risoles juga banyak diolah menjadi bermacam variasi, salah satunya diolah menjadi dingin atau berasa manis. Berikut ini beberapa tempat di Bandung yang memiliki sajian risoles nikmat yang unik :

1. Risoles Melepuh

Risoles Melepuh
Risoles Melepuh

Risoles ini terletak di Istana Plaza dan Simpang Dago. Ada beberapa varian dari risoles ini yang memiliki rasa yang berbeda. Kita bisa memesan juga risoles yang masih membeku sehingga bisa dimasak di rumah. Beberapa menu andalan dari risoles melepuh adalah risoles bewarna hijau dengan isis brokoli cincang, daging sapi, kentang, dan keju. Selain itu ada risoles  yang bewarna pink jingga dengan isi daging sapi dan saus barbeque. Ada juga risoles bewarna hitam dengan isi daging sapi bumbu lada hitam dan cabai. Cita rasa risoles nikmat yang terakhir ini sangat pedas dan enak.

2. De’risol

De’risol Bandung
De’risol Bandung

De’risol memang mengkhususkan diri dengan menu aneka risoles. Tempat makan ini terletak di Jalan Citarum No.24. Kita bisa juga hadir di berbagai Factory Outlet di kawasan Dago. Beberapa menu andalan antara lain De’Risol Original, isi campuran ayam, keju dan wortel; De’Risol Mix n Delight, isi ayam, sapi, keju, dan sosis; De’Risol Meat n Great, isi sapi cincang, sapi asap, keju, dan sosis; dan De’Risol Cheesy Cheese, isis keju; serta De’Risol Vegie Fun, isi jagung, keju, dan buncis, bagi mereka yang tidak makan daging.

3. Risol-risol, House of Risoles

Risol risol, House of Risoles
Risol risol, House of Risoles

Risol-risol, House of Risoles, terletak di Jalan Setiabudhi No.312. Tempat ini memang spesialis menyediakan berbagai menu risoles nikmat. Tempat ini sangat nyaman karena terletak di Bandung utara yang dingin. Selain itu tempat ini memiliki gaya bangunan zaman dulu sehingga lebih menarik. Menu risoles di tempat ini juga lezat.

Beberapa menu andalan dari tempat ini adalah Chicken Cordon Bleu Risol, Egg Mayo Risol, Tuna Mayo Rissol, Pizza Risol, Bechamel Beef Risol, dan Black Pepper Sausage Risol. Selain itu ada menu risoles olahan yang berasa manis dan dingin. Selain risoles, tempat ini menyediakan juga steak, iga bakar, sampai es krim. Menu es krim durian juga patut Anda cicipi.

Itulah tiga tempat di Bandung yang menyediakan aneka hidangan risoles nikmat. Risoles di tempat-tempat ini berukuran besar sehingga sama kenyangnya dengan makan berat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *