4 Pasar Murah Dan Lengkap Di Bandung Terpopuler

Pasar Murah Di Bandung

Pasar Murah Di Bandung | Foto : www.bandungtourism.com

4 pasar murah dan lengkap di bandung, wajib dikunjungi bagi pecinta belanja. Sudah jelas lebih banyak cewek yang menjadi pecinta belanja. Suka memilih dan memilah untuk mendapatkan harga yang murah. Dapat murah dan berkualitas adalah salah satu tujuan belanja seorang ibu-ibu atau gadis-gadis remaja.

4 Pasar Murah Dan Lengkap Di Bandung Terpopuler

Pasar Murah dan Lengkap

Punya cukup uang dan ingin memuaskan diri dengan berekreasi atau belanja, maka berlibur ke bandung bisa menjadi alternatif. Di kota kembang ini terdapat banyak tempat wisata, mall, pasar murah, factory outlet dan tentunya kuliner yang beragam. Pokoknya paket wisata jalan-jalan, belanja dan kuliner tersedia lengkap.

Bagi para wanita terutama remaja putri dan ibu-ibu, tentunya lebih suka dengan jalan-jalan ditambah belanja. Bahkan ada yang menyebut hobinya berbelanja adalah sarana olahraga. Tentunya olahraga yang mahal. Di bandung banyak tersedia pusat perbelanjaan, mulai dari kalangan menengah atas sampai untuk kalangan bawah. Artinya harga super mahal sampai super murah. Meski murah bukan barang bekas, alias benar-benar baru.

Untuk wisatawan hobi belanja berikut adalah 4 pasar murah dan lengkap di Bandung:

1. Pasar King Shopping Center

Pasar King Shopping Center

Pasar King Shopping Center | Foto : wikimapia.org

 

Pasar ini cukup dikenal sebab menyediakan beragam kebutuhan remaja dengan harga cukup terjangkau. Ada yang menyebut tempat perbelanjaan ini adalah “Tanah Abang”-nya Kota Bandung. Alamatnya ada di Jl. Otto Iskandardinata No.70, yang merupakan pusat Kota Bandung. Wisatawan bisa dengan mudah menemukan pusat perbelanjaan ini.

2. Pasar Kaget Gasibu

Pasar Kaget Gasibu

Pasar Kaget Gasibu | Foto : bandungtourisminfo.blogspot.com

Sesuai namanya, adanya pasar ini tidak permanen. Setiap minggu pagi bersamaan acara car free day, digelarlah beragam dagangan di area gasibu sampai gedung sate. Pasar ini buka mulai pukul 06.00 pagi sampai sekitar 10.00 siang. Barang dagangan yang dijual beragam seperti: pakaian, sandal, handphone, tanaman, hewan peliharaan, alat rumah tangga, sampai makanan dan minuman. Semua barang harganya murah dengan sistem tawar menawar. Menggunakan bahasa sunda jadi tips jitu memperoleh barang murah.

3. Plaza Parahyangan

Plaza Parahyangan

Plaza Parahyangan | Foto : www.ipp.co.id

Pusat perbelanjaan ini berada di alun-alun kota bandung. Merupakan pusat distro di bandung yang menggunakan konsep pasar tradisional. Artinya harga masih bisa dinego. Tipsnya adalah pergunakan bahasa sunda agar memperoleh harga super murah.

4. Pasar Baru

Pasar Baru Kota Bandung

Pasar Baru Kota Bandung | Foto : www.id-ampera.com

Kalau pusat belanja ini posisinya berada dekat dengan stasiun hall bandung. Terdapat banyak outlet yang menjual berbagai jenis pakaian, dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Pilihan modelnya cukup beragam. Harga murah asal bisa menawar dengan hebat pula. Bahasa sunda jangan lupa dipergunakan untuk senjata.

Demikian artikel tentang 4 Pasar murah Dan Lengkap Di Bandung. Ingat sekali lagi pergunakan bahasa sunda saat melakukan penawaran, agar harganya murah. Selamat belanja di bandung.

Leave a Reply