Rekomendasi Tempat Bersantap Menu Eropa di Bandung

Menu Eropa Di Bandung

Menu Eropa Di Bandung | Foto : gazamediterranean.com

Masakan Eropa merupakan salah satu yang digemari di Indonesia. Walau banyak yang memakai koki ahli masakan Eropa, seringkali cita rasa yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Berikut ini beberapa tempat makan yang menyediakan menu Eropa di Bandung yang layak untuk dicoba :

Rekomendasi Tempat Bersantap Menu Eropa di Bandung

1. My Little Kitchen

Restoran ini terletak di Jalan Setiabudhi No. 206. Menu andalan dari restoran ini adalah steak dengan bahan dari Australia dan pasta. Selain itu ada beberapa menu yang enak lain seperti sup dengan daging domba.

2. Maxi’s

Rumah makan ini berada di Jalan Agung No.8. Restoran ini menawarkan masakan Eropa dengan rasa dan kualitas terjamin dan suasana yang sejuk di Bandung bagian utara.

3. Indischetafel

Rumah makan yang menawarkan menu Eropa di Bandung ini berada di Jalan Sumatera No.19. Indischetafel memiliki konsep gaya kolonial Belanda. Restoan ini memiliki dekorasi yang indah bergaya kolonial. Ada banyak menu Belanda dan Indonesia yang enak dan layak untuk dicoba.

4. Suis Butcher

Restoran ini beralamat di Jalan Setiabudhi No. 174. Suis Butcher menyediakan menu steak yang khas. Selain itu ada berbagai variasi menu lain yang tidak kalah enaknya.

5. Glosis

Rumah makan ini terletak di Mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi No. 137-139. Glosis memilih konsep kasual dengan makanan Eropa berkualitas namun berharga terjangkau.

6. Braga Permai

Restoran yang menyuguhkan menu Eropa di Bandung beralamat di Jalan Braga No.58. Restoran ini menyajikan makanan Eropa, Indonesia, dan Cina. Kita bisa makan di bawah naungan payung seperti kafe bergaya Eropa.

7. Wind Chime

Restoran bergaya gedung kolonial ini berada di Jalan Sawunggaling No. 10A. Beberapa menu andalan di tempat ini adalah black trufffle, wagyu beef, foie gras, dan petuna ocean trout. Restoran ini menyediakan menu wine yang layak dicoba.

8. Tizi’s

Rumah makan ini beralamat di Jalan Kidang Pananjung No. 3. Restoran ini memiliki khas makanan Jerman, terutama Zwiebel Suppe dan Huhner Worst. Selain itu, variasi menu sosis dan roti khas Jerman juga patut untuk dicoba.

9. Mamas

Rumah makan di Jalan Prof. Eyckman No. 3 juga menyajikan makanan khas Jerman. Beberapa makanan yang enak di tempat ini adalah iga, daging sapi dan ayam yang dimasak cara Jerman, steak, draught beer, dan pizza.

10. Tony Roma

Restoran dengan menu Eropa di Bandung ini beralamat di Jalan Sumatera No. 1. Beberapa menu andalan di tempat ini adalah iga, steak, seafood, dan daging ayam.

Itulah rekomendasi sepuluh restoran di Bandung yang menyajikan berbagai makanan dari Eropa. Suasana dan masakan Eropa yang ditawarkan memang membuat tempat-tempat itu layak dikunjungi.

Leave a Reply