Rekomendasi Masakan Iga Lezat di Bandung

Masakan Iga Lezat di Bandung

Masakan Iga Lezat di Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Bandung menyediakan berbagai pilihan wisata kuliner. Ada berbagai menu dan masakan khas daerah tertentu di Bandung. Salah satu menu yang memiliki banyak penggemar adalah masakan iga bakar. Berikut ini beberapa tempat di Bandung yang menyediakan menu iga bakar yang enak :

Rekomendasi Masakan Iga Lezat di Bandung

1. Warung Tekko

Iga Warung Tekko Bandung

Iga Warung Tekko Bandung | Foto : hungry-doctor.blogspot.com

Warung tekko merupakan sebuah rumah makan dengan konsep warung yang menyediakan masakan iga bakar yang enak. Iga bakar penyet di tempat ini disajikan dengan berbagai tingkat kepedasan. Kita bisa memesan tingkat kepedasan ini sesuai dengan yang inginkan. Bagi penggemar iga dengan rasa yang pedas, maka Warung Tekko merupakan salah satu yang patut dicoba. Warung yang selalu ramai, terutama saat akhir pekan, ini berada di Jalan Setiabudhi No. 16A-B.

2. Super Iga

Super Iga Penyet

Super Iga Penyet | Foto : melissaoctoviani.blogspot.com

Super iga merupakan salah satu restoran di Bandung yang memang memfokuskan pada sajian iga. Super iga menyajikan berbagai ukuran iga mulai dari reguler hingga jumbo. Iga di Super Iga biasa disajikan dengan bumbu khas yang memiliki cita rasa yang pedas. Menu andalan dari Super Iga adalah, Iga Bakar Sambal Ijo dan Baso Iga. Super Iga berada di Jalan Sulanjana No. 15. Kita bisa juga menikmati berbagai minuman khas di tempat ini seperti es cincau dan es gula aren.

3. Iga Bakar Mas Giri

Iga Bakar Mas Giri

Iga Bakar Mas Giri | Foto : igamasgiri.blogspot.com

Iga Bakar Mas Giri beralamat di Jalan R.E. Martadinata No. 118. Rumah makan ini dekat dengan Taman Pramuka sehingga nampak asri. Menu andalan dari tempat ini tentu saja masakan iga bakar yang lunak dan enak. Rumah makan ini memilki gaya khas sehingga pengunjung serasa makan di rumah sendiri. Rumah makan ini juga selalu ramai pada saat akhir pekan.

4. Dapur Iga

Dapur Iga

Dapur Iga | Foto : karyaciptadigital.com

Tempat makan ini terletak di Simpang Dagi. Beberapa menu andalan tempat ini adalah Iga saus woku, Iga bakar saus leci, nasi goreng iga, dan tom yum iga. Iga di tempat ini memiliki tekstur yang lunak dan mudah dikunyah. Menu seperti iga saus woku memiliki cita rasa yang pedas dan gurih. Sedangkan menu lain seperti tom yam iga memilki cita rasa pedas dan asam yang berkesan menyegarkan tubuh.

Itulah empat tempat di Bandung yang menyajikan masakan iga bakar dan olahan iga lain yang nikmat. Pada akhir pekan, tempat-tempat itu selalu penuh sehingga tidak jarang pengunjung harus mengantri.

One Response

  1. yeni June 30, 2016

Leave a Reply