Alamat Baso Malang Di Bandung yang Banyak Direkomendasikan

14 Likes Comment
Alamat Baso Malang Di Bandung

Alamat baso malang di Bandung, adalah hal yang banyak dicari oleh penggemar kuliner. Jelas saja, baso satu ini memang selalu terikat erat di hati sebab rasanya yang enak. Meski diberi nama label baso malang, nyatanya pemilik atau pembuatnya tidak selalu orang asli malang atau arema.

Alamat Baso Malang Di Bandung yang Banyak Direkomendasikan

Beberapa Tempat Baso Malang Di Bandung

Baso malang, adalah makanan yang terdiri baso (bola-bola daging) yang dibuat dengan cara direbus, pangsit, tahu dengan tambahan mi, baik mi biasa atau bihun. Makanan ini disajikan panas-panas menggunakan mangkuk, kemudian disiram dengan kuah kaldu sapi. Taburannya terdiri dari bawang goreng dan daun bawang yang diiris kecil. Agar lebih ni’mat ditambahkan sambal, saus atau kecap. Dimakan saat cuaca dingin cocok, saat cuaca panas lebih menantang.

Berikut adalah beberapa Alamat baso Malang di Bandung:

1. Baso Malang Mandeep

Baso Malang Mandeep
Baso Malang Mandeep

Outlet baso ini ada tiga yaitu di jalan Citarum 32, Purnawarman dan Cimanuk. Harga per 1 basonya Rp 5.000, sedangkan untuk isian lain Rp 3.000. Konsep yang ditawarkan di sini adalah pembeli melayani sendiri alias prasamanan.

2. Baso Malang Enggal

Baso Malang Enggal
Baso Malang Enggal

Baso ini terletak di Jl Burangrang 12 dan Jl. Pasteur no. 61. Di sini konsepnya juga prasmanan. Harga per satuan baso, siomay, pangsit, tahu atau mie-nya adalah Rp 1.500-2.500. Untuk paket harganya sekitar Rp 15.000 sampai 20.000. Bawa uang Rp 30.000 pasti masih ada kembalian, kecuali berulang kali tambah.

3. Baso Malang Karapitan (BMK)

Baso Malang Karapitan
Baso Malang Karapitan

Harga per porsi baso di sini adalah Rp 10.000 sampai Rp 17.000, untuk menu lain harga bervariasi sampai dengan Rp 20.000. BMK memiliki banyak cabang, selain di Bandung ada pula di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Cirebon. Untuk alamat di Bandung yaitu:  BANDUNG Kings Shop Center, Cihampelas Walk (Ciwalk), JL. Merdeka 21, JL. Karapitan 52, Piset Square, Jatinangor Town Square dan Cimahi Mall. Baso ini melayani delivery service, untuk lebih lengkapnya buka alamat bmkresto.com.

4. Baso Malang Campur Sari

Baso Malang Campur Sari
Baso Malang Campur Sari

Sebelum pergi ke outlet baso ini, ada baiknya tengok dulu webnya di basomalangcampursari.wordpress.com. Harga baso di sini cukup murah, untuk ukuran besar Rp 2000 dan ukuran kecil Rp 1.000. Ada pula paket yang dijual antara Rp 6.000 hingga Rp 12.000. Alamatnya ada di Jl. Terusan PSM Dalam 200 Kiaracondong dan Jl. Lodaya 109.

Demikian beberapa alamat baso Malang di Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati baso malang yang sedaaap.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *