Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Selama 1 Hari

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung | fOTO : saptaji.com

Wisata Bandung selama 1 hari bisa dilakukan dengan wisata belanja, wisata alam, wisata kuliner, atau wisata  pendidikan. Wisata 1 hari ini biasanya dilakukan pada saat weekend atau akhir pekan. Bisa dari keluarga atau dari kantor/perusahaan. Jika wisata ini diadakan dari kantor, biasanya kantor akan memilih wisata alam yang memungkinkan pesertanya mengikuti serangkaian program outbound. Hal ini bertujuan untuk memperkuat rasa persaudaraan antar peserta. Kerjasama yang bagus juga bisa didapatkan dengan stimulasi-stimulasi dalam outbound.

Berbeda halnya dengan wisata yang dilakukan oleh keluarga atau secara pribadi. Kegiatan wisata Bandung selama 1 hari pasti akan lebih bersifat pribadi. Pengunjung yang belum memiliki anak biasanya akan memilih tempat-tempat yang romantic seperti taman, alam atau restoran yang romantic. Di Bandung, tempat-tempat yang bisa Anda pilih agar menjadi semakin dekat dengan pasangan misalnya Restoran Sapu Lidi, Curug Dago, Curug Cimahi, Situ Patengan, Kawah Putih, Situ Cileunca, dan sebagainya.

Namun, mereka yang membawa anak akan lebih memilih tempat wisata Bandung selama 1 hari yang berhubungan dengan alam sekaligus pendidikan. Di Bandung tempat-tempat yang cocok untuk keluarga yang membawa serta anak sangat banyak, misalnya Kampung Gajah, De Ranch, Taman Wisata Maribaya, Floating Market Lembang, Jungle Park, Pemandian air panas Cimanggu, pemandian air panas Ciwalini, pemandian air panas Cibolang, dan sebagainya.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Selama 1 Hari

Jika Anda mengkhususkan wisata pendidikan untuk anak, sebaiknya Anda memilih tempat-tempat seperti museum Geologi, museum Sribaduga, Kebun binatang Bandung, Observatorium Boscha, Taman Budaya Dago, Saung Angklung Udjo, Little Farmers, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani, dan sebagainya.

Bagi Anda yang khusus ingin berwisata belanja, Anda bisa mendatangi tempat wisata Bandung selama 1 hari dengan memilih kawasan Dago, Jalan Riau, dan Jalan Cihampelas. Di sana banyak factory outlet yang menyediakan berbagai produk fashion dengan kualitas yang jempolan.

Anda juga bisa mengunjungi mall-mall yang ada di Bandung seperti Trans Studio Bandung, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Bandung Trade Center, Metro Indah Mall, Paskal Hyper Square, Miko Mall, Bandung Timur Plaza, dan sebagainya. Anda juga bisa mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan seperti Pasar Baru Trade Center, King Shoping Center, Plaza Parahyangan, ITC Kebon Kelapa, dan sebagainya.

Lalu bagaimana dengan wisata kulinernya? Setelah melakukan wisata Bandung selama 1 hari penuh, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak berwisata kuliner. Tempat-tempat untuk wisata kuliner ini bisa Anda temukan di berbagai tempat di Bandung. Dijamin, kuliner-kuliner yang ada di Bandung ini tidak ada duanya. Selamat berwisata di Bandung.

Leave a Reply