Objek Wisata Backpacker Di Bandung

Wisatawan Backpacker di Bandung

Wisatawan Backpacker di Bandung | Foto : www.pariwisatabandung.com

Wisata backpacker di Bandung? Bisa saja. Simak informasinya berikut. Bandung memang sering dijadikan salah satu tujuan wisata bagi mereka yang ingin menghabiskan masa liburan. Tapi, bukan berarti Anda harus menyiapkan budget yang besar. Dengan budget terbatas pun Anda masih tetap bisa berwisata belanja di Bandung. Kuncinya, memilih tempat yang menjual barang dengan harga miring.

Objek Wisata Backpacker Di Bandung

Bagi Anda yang ingin wisata backpacker di Bandung denganĀ  budget yang terbatas, tempat-tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan dalam berbelanja.

Pasar Baru Trade Centre

Pasar Baru Trade Center Bandung

Pasar Baru Trade Center Bandung | Foto : blao-tukangkaos.blogspot.com

Pasar Baru Trade Centre terletak di jalan Otto Iskandardinata. Di dini dijual berbagai kebutuhan seperti pakaian, alat sholat, kerudung, sandal, sepatu, tas, perlegkapan rumah tangga, hingga makanan dan oleh-oleh khas Bandung. Harga barang-barang di sini relative leih murah dibandingkan dengan harga di mall lain.

Pasar Gede Bage

Pasar Gede Bage Bandung

Pasar Gede Bage Bandung | Foto : www.gogirlmagz.com

Objek wisata backpacker di Bandung lainnya adalah Pasar Gede Bage Bandung. Pasar yang terletak di bagian Bandung Timur ini tidak hanya mengjual barang gress tapi juga barang second. Barang yang di jual kebanyakan barang dari luar negeri seperti pakaian,celana dan tas bekas dari luar negeri. Jika pandai memilih Anda bisa saja mendapatkan barang yang bagus dengan harga yang murah. Hanya saja, jika membeli barang bekas, sebaiknya bawa dulu ke laundry agar benar-benar bersih.

Pasar Gasibu

Pasar Kaget Gasibu Bandung

Pasar Kaget Gasibu Bandung | Foto : easychocomilk.blogspot.com

Pasar yang buka setiap hari Minggu. Di sini banyak dijual barang-barang mulai dari pakaian, sepatu, sandal, tas, peralatan olahraga, sampai alat rumah tangga. Sambil berbelanja pengunjung bisa sambi berolahraga di lapangan Gasibu.

ITC Kebon Kelapa

ITC Kebon Kalapa

ITC Kebon Kalapa | Foto : debookbug.blogspot.com

Objek wisata backpacker di Bandungharga yang ditawarkan juga bisa dibilang murah. Selian itu, kadang di mall ini juga suka diadakan obralan barang secara mendadak dengan harga yang murah namun terbatas. Jadi, jika ada obralan seperti itu jangan lewatkan kesempatan tersebut.

Cihampelas

Cihampelas Bandung

Cihampelas Bandung | Foto : bienthang.wordpress.com

Di Cihampelas banyak dijual barang-barang untuk di ekspor ke luar negeri, namun tidak lolos. Tapi, bukan berarti baju yang dijual di sini adalah barang reject. Di tiap produk yang dijual juga masih terdapat batchnya. Selain itu, harganya juga lumayan murah. Sebagai contoh, sebuah kaos yang di luar negeri seharga 300 ribu di Cihampelas dijual 80 ribu hingga 100 ribu saja. Cukup murah, bukan? Tetapi Anda harus pintar memilih ukurannya.

Itulah beberapa tempat wisata backpacker di Bandung yang bisa di kunjungi. Selamat berkunjung ke Bandung.

Leave a Reply