Warung Ngebul – Tempat Ngopi Ganteng, Nyemil Centil Kenyang Senang

Warung Ngebul

Warung Ngebul | Foto : perempuansore.blogspot.com

Sudah menjadi rahasia umum jika Bandung terkenal dengan segala keunikannya, mulai dari kuliner, handmade, hingga tempat nongkrong. Salah satu tempat nongkrong yang cukup unik dan banyak dikunjungi oleh warga Bandung adalah Warung Ngebul.
Warung ngebul yang berlokasi di Dago Atas ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda. Selain tempatnya yang cozy dan menyenangkan, Warung Ngebul juga memberikan nuansa berbeda dibanding dengan nuansa kafe atau tempat nongkrong lainnya.

Warung Ngebul – Tempat Ngopi Ganteng, Nyemil Centil Kenyang Senang

Konsep Warung Ngebul

Kafe atau tempat nongkrong yang menyebut dirinya sebagai warung ini memang menyajikan nuansa berbeda untuk pengunjungnya. Tempat nongkrong yang dimiliki oleh seorang penulis Vabyo dan kakaknya, Vanny ini berada di sebuah rumah mungil nan imut yang berkapasitas sekitar 40 orang.

Interior di Warung Ngebul dilengkapi dengan kursi kayu dan sofa lembut yang member kesan homey dan nyaman. Selain itu, terdapat juga tempat duduk lesehan yang berada tepat di depan warung.

Oleh karena konsep dari warung ini homey dan sederhana, disediakan juga beberapa permainan yang disediakan di beberapa meja dan beberapa sudut ruangan. Pengunjung bisa memainkan permainan tersebut sambil menunggu makanan pesanan datang.  Dengan konsep yang diusung oleh warung ngebul tersebut maka jelas pengunjung akan betah berlama-lama di temnpat nongkrong yang cozy ini.

Harga dan Menu di Warung Ngebul

Eskrim Kebanjur Kopi Warung Ngebul

Eskrim Kebanjur Kopi Warung Ngebul | Foto : www.warungngebul.com

Secara umum, Warung ngebul ini sama dengan kafe atau tempat nongkrong yang ada di daerah Bandung. Tersedia minuman dan berbagai macam makanan yang menggoda. Namun, ada hal yang menarik dari menu-menu yang terdaftar di Warung Ngebul ini. Keunikan dari menu yang ada di warung satu ini adalah nama dan penyajiannya.

Beberapa menu andalan yang ada di Warung Ngebul ini adalah Nasi Ngebul. Nasi Ngebul merupakan salah satu menu yang banyak dicari di kafe ini. Nasi ngebul disajikan dengan potongan daging ayam yang dicampur dengan nasi panas gurih, bubuk cabai, dan juga telur dadar. Berbagai bumbu yang melengkapi nasi ngebul ini menambah nikmat menu yang satu ini.

Selain nasi ngebul, ada juga menu lain yang tidak kalah unik dan mengundang rasa penasaran pengunjungnya. Menu tersebut adalah Eskrim Kabanjur Kopi. Eskrim Kebanjur Kopi ini memang sangatlah unik. Eskrim vanilla yang disajikan nantinya akan diseduh oleh kopi panas yang menjadi perpaduan minuman yang membuat lidah bergoyang.

Meskipun menu yang ditawarkan di Warung Ngebul ini memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri, tetapi harganya cukup ringan. Tak tanggung-tanggung, harga menu yang ada di warung ini berkisar antara 3000 rupiah hingga 25000 rupiah saja. Cukup ringan bukan?

Oleh karena itu, tunggu apalagi, segera datang ke warung Ngebul yang ada di Jalan Dago Atas no.230 Bandung.

Leave a Reply