Berburu Pakaian Hangat di Twig House Bandung

Twig House Bandung

Twig House Bandung | Foto : www.rakunstudio.com

Bandung merupakan salah satu kota pusat fashion di Indonesia. Bandung juga merupakan pusat belanja pakaian di Indonesia. Banyak toko di Bandung yang menjual pakaian modis dan tematik. Jika kita ingin berburu pakaian hangat yang cocok dipakai di cuaca dingin maka Twig House Bandung bisa menjadi salah satu tempat yang dituju.

Berburu Pakaian Hangat di Twig House Bandung

Twig House terletak di Jalan Sukajadi, Bandung. Twig House sudah mulai dikenal sejak era 90-an. Pada awalnya, toko ini lebih dikenal sebagai butik yang menjual berbagai sepatu impor dari Eropa dan Jepang. Namun saat krisis ekonomi melanda Indonesia pada tahun 1998 dolar Amerika melambung tinggi sehingga mengimpor barang menjadi sangat mahal. Hal ini membuat pemilik Twig House Bandung terpaksa mengobral stok sepatu yang masih ada.

Hasil cuci gudang ini dijadikan modal untuk memulai bisnis perlengkapan musim dingin. Pemilik Twig House Bandung sempat berpromosi mengenai produknya ke berbagai biro travel. Pakaian hangat diperlukan ketika mengunjungi daerah yang bercuaca dingin, agar tubuh tetap nyaman dan sehat. Cuaca dingin bisa berbahaya bagi tubuh dan bisa menyebabkan frost bite atau hipotermia.

Twig House menyediakan berbagai perlengkapan musim dingin, terutama pakaian. Kita bisa mencari baju dalam khusus bagi musim dingin yang menjaga tubuh tetap kering. Pakaian terusan berbahan wool yang disebut Long John ada yang berasal dari Eropa maupun produksi negara-negara Asia Timur. Bagi orang yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia, pakaian yang benar-benar sangat dibutuhkan ketika bepergian ke negara yang beriklim dingin dapat didapatkan disana. Serangan suhu dingin bisa menimbulkan bahaya pada tubuh yang tidak terbiasa. Karena itu perlengkapan sepertu jaket, pakaian, celana, dan sepatu harus disesuaikan agar bisa menjaga suhu tubuh.

Kita bisa menjumpai berbagai perlengkapan musim dingin itu di Twig House Bandung ini. Berbagai perlengkapan penghangat seperti syal, topi, dan kaos tangan juga banyak dijumpai di toko ini. Perlengkapan lainnya seperti krim kulit dan pelembab bibir khusus cuaca dingin juga disediakan di Twig House. Harga yang ditawarkan untuk bermacam barang ini tentu bervariasi.

Untuk Long John bisa didapatkan dengan harga Rp. 75 ribu, kaos tangan seharga Rp 15 ribu, jaket mulai Rp 65 ribu hingga jutaan rupiah, syal mulai harga Rp 25 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Kita bisa memilih barang sendiri atau meminta bantuan pada pelayan toko. Twig House Bandung menyediakan pelayan yang informatif dan sudah berpengalaman dengan suhu dingin. Karena itu, saran yang diberikan mengenai pakaian juga bisa menjadi acuan.

Leave a Reply