Berburu Barang Murah Bermutu di 5 Toko Bekas

Toko Barang Bekas Di Bandung

Toko Barang Bekas Di Bandung | Foto : foto.ureport.news.viva.co.id

Bandung merupakan surganya belanja. Tidak hanya menyediakan barang bermerk dan berharga mahal, Bandung juga menyediakan tempat-tempat berburu barang murah. Berbagai tempat menyediakan barang bekas yang masih bagus dan berharga murah.

Berburu Barang Murah Bermutu di 5 Toko Bekas

Berikut ini lima toko bekas di Bandung yang menjadi tempat berburu barang bekas berkualitas :

1. Pasar Gedebage

Pasar Gedebage Bandung

Pasar Gedebage Bandung | Foto : www.gogirlmagz.com

Pasar yang juga toko bekas ini sudah terkenal sebagai penyedia utama barang-barang bekas. Kita bisa mencari berbagai barang bekas seperti jaket, jas, kemeja, baju, tas, hingga sepatu di berbagai kios di pasar ini. Kita hanya perlu menelusuri banyak kios dan meneliti barang yang akan kita beli. Jika beruntung maka kita bisa membeli barang berkualitas dengan harga murah. Jangan cepat puas saat berburu barang di pasar ini. Usahakan untuk benar-benar mendapatkan barang yang cocok.

2. Babe

Babe Bandung

Babe Bandung | Foto : yudhingeblog.wordpress.com

Babe merupakan singkatan dari barang bekas. Pasar ini terletak di Jalan R.E. Martadinata. Toko ini sudah cukup nyaman dan tidak sesak seperti Pasar Gedebage. Kita bisa memilih pakaian, jaket, kemeja, barang elektronik, sepatu, dan peralatan olahraga di tempat ini. Walaupun namanya “barang bekas” namun banyak juga barang bajakan dijual di tempat ini.

3. Pasar Palasari

Pasar Palasari

Pasar Palasari | Foto : moodymerahmi.blogspot.com

Pasar yang terletak di Jalan Palasari ini merupakan tempat berburu buku bekas. Setelah ada peraturan yang melarang berjualan buku bekas di trotoar, maka Palasari menjadi tempat utama berburu buku bekas. Kita bisa berburu buku, majalah, hingga komik bekas di berbagai kios yang ada di tempat ini. Ada juga toko di tempat ini yang menyediakan barang baru namun bajakan sehingga berharga lebih murah.

4. Kaset Antik

Toko bekas ini menyediakan berbagai kaset, compact disk, laser disk, hingga piringan hitam bekas. Ada banyak kaset langka yang dijual di sini. Kita bisa menanyakan kepada penjual tentang kaset apa yang kita inginkan. Toko ini terletak di daerah Cipaganti.

5. Old & New

Old & New Bandung

Old & New Bandung | Foto : duniawarnagina.blogspot.com

Toko ini konsepnya mirip dengan Babe. Kita bisa berburu lebih banyak barang bekas aneh yang ada di toko ini. Teleskop, hiasan, radio tua, hingga mainan lawas bisa kita jumpai di sini. Tentu saja toko ini menyediakan barang bekas umum seperti jaket, pakaian, sepatu, dan peralatan olah raga. Toko ini terletak sejalan dengan Babe.

Itulah lima toko bekas di Bandung yang menyediakan berbagai barang bekas. Memang tidak semua barang bekas ini berkualitas baik. Kita perlu memilih dan memilah barang yang ada untuk menemukan yang berkualitas baik.

Leave a Reply