4 Tempat Makan Pengusir Lapar Malam Hari Di Bandung

Tempat Makan Di Bandung Malam Hari

Tempat Makan Di Bandung Malam Hari | Foto : www.anydaytravel.net

Bandung pada malam hari seringkali diselumiti suhu yang dingin. Suhu yang dingin sering membuat perut kembali keroncongan. Untungnya, Bandung juga menyediakan banyak lokasi kuliner khas untuk mengusir rasa lapar.

4 Tempat Makan Pengusir Lapar Malam Hari Di Bandung

Berikut ini tempat makan di Bandung malam hari yang bisa kita kunjungi saat rasa lapar menyerang :

1. Warung Nasi Ceu Mar

Warung Nasi Ceu Mar

Warung Nasi Ceu Mar | Foto : kuliner.panduanwisata.com

Tempat makan ini terletak di Jalan Banceuy dan buka dari sore hari hingga fajar terbut keesokan harinya. Warung makan ini berbentuk prasmanan dengan deretan bangku dan meja. Jangan heran kita akan menjumpai antrian yang panjang saat mengunjungi warung ini. Kita bisa menyoba berbagai menu tradisional seperti nasi rames, tumis sayur, telur dan daging, semur, gulai, lakapan, jengkol, jus, dan berbagai minuman hangat. Harga yang dipasang juga tergolong murah, tergantung banyaknya menu yang kita makan.

2. Perkedel Bondon

Perkedel Bondon Bandung

Perkedel Bondon Bandung | Foto : duniaicip-icip.blogspot.com

Perkedel Bondon merupakan makanan yang wajib dimakan saat berburu kuliner malam hari. Makanan berupa perkedel kentang ini tersedia di warung yang terletak di Stasiun Hall, Kebon Jati. Warung ini buka pada menjelang tengah malam hingga pagi hari. Kita bisa menikmati perkedel dengan berbagai menu lain seperti nasi, ayam, daging empal, telur, gorengan, semur, dan sambal terasi. Harga untuk menikmati berbagai menu di atas cukup murah dan terjangkau kantong.

3. Madtari

Madtari Bandung

Madtari Bandung | Foto : mirahendriyanti.blogspot.com

Madtari merupakan tempat makan yang menyediakan aneka olahan mie instant, roti, dan pisang. Kita bisa menikmati kombinasi menu-menu itu dengan keju atau kornet. Cafe ini terletak di Jalan Rangga Gading, sebelah Universitas Islam Bandung. Madtari buka 24 jam dan hampir selalu ramai. Selain makanan-makanan di atas, kita bisa menikmati aneka jus dan berbagai minuman hangat.

4. Nasi Kalong

Nasi Kalong Bandung

Nasi Kalong Bandung | Foto : eatdiction.blogspot.com

Nasi Kalong berwarna ungu kehitaman namun tetap enak dan pulen. Nasi ini dicampur dengan berbagai ramuan sepertu buah picung sehingga berwarna demikian. Nasi ini disebut dengan nama kalong (kelelawar), karena dinikmati oleh mereka yang lapar di malam hari. Tempat makan yang terletak di Jalan R.E. Martadinata, Cipaganti, ini buka dari jam 7 malam hingga dini hari. Kita bisa melengkapi nasi kalong dengan berbagai menu lain seperti ayam madu.

Itulah empat tempat makan yang sering dikunjungi orang yang kelaparan di malam hari. Tidak usah khawatir tersesat atau takut, lokasi-lokasi ini senantiasa ramai setiap harinya.

Leave a Reply