5 Tempat Makan Mie Ramen Lezat dan Murah di Bandung

Tempat Makan Ramen Di Bandung

Tempat Makan Ramen Di Bandung | Foto : thepoliticalfoodie.wordpress.com

Mie Ramen merupakan menu makanan yang mulai banyak digemari. Makanan asal Jepang ini mulai populer seiring dengan menjamurnya budaya negara itu di Indonesia. Berbagai restoran dan tempat makan mulai menyediakan menu mie ramen. Banyak juga tempat makan yang hanya mengkhususkan menu pada mie ramen. Banyak yang merubah cita rasa menjadi akrab dengan lidah Indonesia namun banyak juga yang masih mempertahankan cita rasa aslinya. Asal diolah menjadi enak, tentu tempat makan itu akan ramai dikunjungi. Berikut ini lima tempat makan mie ramen di Bandung yang patut dikunjungi :

5 Tempat Makan Mie Ramen Lezat dan Murah di Bandung

1. Kuma Ramen Joint

Kuma Ramen Joint

Kuma Ramen Joint | Foto : budimandiky.blogspot.com

Rumah makan ini terletak di Jalan Cimanuk, Jalan Cipaganti, serta di Bober Cafe. Kuma buka pada pukul lima sore hingga habis. Kuma memiliki berbagai variasai topping. Menu andalan lain di tempat ini adalah Donburi dan Udon. Harga yang ditawarkan di tempat ini relatif terjangkau. Kita bisa memantau twitter Kuma untuk memantau apakah menu yang disediakan masih ada atau tempatnya masih ramai.

2. Sumo Ramen

Sumo Ramen

Sumo Ramen | Foto : beautifulmindofyossy.blogspot.com

Sumo Ramen terletak di Jalan Tubagus Ismail No.22, Jalan Ir.H.Juanda No.343, dan Jalan Ciumbuleuit No.70. Kita bisa memilih berbagai topping dan rasa kuah seperti shoyu, curry, tomyun, miso, hingga korean popstar. Kita bisa menikmat Ultimate Ramen yang memiliki porsi sangat besar. Sumo Ramen buka mulai pukul tiga  sore. Kita bisa menikmati menu lain di tempat ini seperti Chicken Katsu di tempat ini.

3. Heidami Ramen

Heidami Ramen

Heidami Ramen | Foto : fallyfellyfully.blogspot.com

Heidami Ramen beralamat di Jalan Tamansari No.11, dekat dengan Universitas Islam Bandung. Kita bisa menikmati ramen dengan pilihan topping dan kuah yang enak. Kita bisa mencoba menu lain di tempat ini seperti sushi. Kedai ini buka dari pukul dua belas siang hingga sembilan malam. Tempat makan in memiliki gaya lesehan yang membuat suasana menjadi santau. Harga ramen di tempat ini juga murah sesuai dengan kantong pelajar dan mahasiswa.

4. Jigoku Ramen

Jigoku Ramen

Jigoku Ramen | Foto : sayafirda.wordpress.com

Tempat makan mie ramen di Jalan Cikutra No.143. ini hampir selalu ramai. Kita seringkali perlu mengantri sebelum bisa memesan makanan. Kedai ini buka mulai pukul dua belas siang hingga sembilan malam. Seringkali tempat ini tutup lebih awal karena sudah habis. Jigoku menyediakan puluhan topping dan lima pilihan kuah. Harga ramen di tempat ini sangat terjangkau. Kita bisa memantau keramaian atau habis tidaknya menu ramen di akun twitter Jigoku Ramen.

5. Mie Reman

Mie Reman

Mie Reman | Foto : aryanimarisa.blogspot.com

Mie Reman juga tempat makan ramen yang selalu ramai. Mie Reman menyediakan berbagai makanan lain seperti nasi goreng ala Jepang. Mie Reman terletak di Jalan Braga No.36 dan Jalan Teuku Umar. Mie Reman buka dari pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam. Kita bisa menikmat berbagai mie ramen dengan pilihan kuah dan topping, tentunya dengan harga terjangkau.

Itulah lima tempat makan mie ramen di Bandung yang lezat dan murah. Setiap tempat itu sangat ramai, bahkan seringkali kita perlu mengantri sebelum bisa memesan.


Add Comment