Suku Cadang Loak Berkualitas di Pasar Jatayu Bandung

Pasar Jatayu Bandung

Pasar Jatayu Bandung | Foto : dangyanblog.blogspot.com

Barang di pasar loak belum tentu tidak berkualitas. Jika kita rajin berburu, maka selalu saja ada barang berkualitas di pasar loak, termasuk di Pasar Jatayu Bandung. Pasar Jatayu yang berada di Jalan Arjuna merupakan salah satu pusat penjualan suku cadang di Bandung. Berbagai suku cadang kendaran bermotor, mulai dari variasi motor hingga suku cadang mobil, ada di pasar ini.

Suku Cadang Loak Berkualitas di Pasar Jatayu Bandung

Berburu barang di pasar loak memang tidak selamanya menyebalkan. Kita bisa memperoleh barang berkualitas dengan harga yang lebih murah. Pasar Jatayu Bandung terdiri dari puluhan kios yang menyediakan berbagai suku cadang dan onderdil kendaraan bermotor serta alat-alat berat. Kios-kiosa ini menjual perlengkapan bermotor lainnya seperti velg, knalpot, atau lampu. Kita bisa menemukan barang berkualitas yang baru atau bekas.

Pasar Jatayu terbagi di bagian dalam dan bagian luar. Bagian dalam biasnya didominasi oleh kios-kios suku cadang, baik untuk roda dua ataupun roda empat. Sedangkan lokasi di luar Pasar Jatayu Bandung didominasi juga oleh penjual khusus suku cadang atau barang variasi untuk kendaraan roda dua. Kita harus pandai untuk memilih agar tidak membayar berlebihan atau memperoleh barang dengan kualitas buruk. Untuk itu ada baiknya kita memiliki referensi mengenai kualitas suatu barang. Kita juga harus mengerti harga pasaran dari suatu barang agar uang yang kita keluarkan tidak berlebihan.

Bagi Anda yang memiliki kendaraan kuno, maka bisa juga memperoleh suku cadangnya di Pasar Jatayu Bandung. Ada banyak kios yang menyediakan onderdil kendaraan kuno yang masih berkualitas baik. Kita hanya perlu masuk dan menjelajah lebih dalam untuk memperoleh barang-barang ini. Kelebihan lain dari Pasar Jatayu adalah kita bisa menawar harga. Karena itu sebaiknya kita mengerti harga pasaran sehingga menawarnya juga masih dalam taraf kewajaran.

Jangan mudah tergoda atau terpancing iming-iming penjual. Kita tetap harus waspada dan memeriksa suku cadang yang ditawarkan. Karena bukan toko penyedia onderdil resmi, maka tidak ada garansi resmi bahwa barang yang kita beli berkualitas baik dan tahan lama.

Memang citra barang loak tidak begit bagus, namun jika kita pandai dan beruntung maka kita akan memperoleh barang berkualitas baik dengan harga terjangkau. Walau penuh tantangan, Pasar Jatayu Bandung selalu ramai setiap harinya. Kita bisa bertandang ke pasar ini dan berburu onderdil kendaraan bermotor mulai dari pukul tujuh pagi hingga lima sore.

One Response

  1. Anonymous July 19, 2017

Leave a Reply