Rekomendasi Menu Daging Bebek di Bandung

5 Likes 1 Comment
Rekomendasi Menu Daging Bebek di Bandung

Menu daging bebek memiliki banyak penggemar. Cita rasa yang khas dari daging bebek membuat banyak penggemar selalu mencari tempat yang menyajikan olahan yang lezat. Banyak tempat di Bandung yang menyediakan menu olahan daging bebek yang nikmat.

Rekomendasi Menu Daging Bebek di Bandung

Berikut ini beberapa tempat di Bandung yang menyediakan menu bebek yang lezat :

1. Bebek Krispi di Raja Sunda

Bebek Krispi di Raja Sunda
Bebek Krispi di Raja Sunda

Rumah Makan Raja Sunda terletak di Jalan Junjunan, daerah Pasteur. Restoran ini menyajikan berbagai menu khas Sunda, salah satunya bebek krispi. Menu daging bebek dibalut dengan tepung kemudian digoreng sehingga terasa renyah di luar dan lembut di dalam. Menu bebek dengan digoreng secara krispi memang belum banyak ditemui di berbagai restoran. Karena itu, penggila bebek perlu mencoba menu bebek krispi ini.

2. Bebek Setan

Bebek Setan
Bebek Setan

Bebek Setan berada di Jalan Lodaya No. 19 dan di Jalan Ambon No. 2. Bebek Setan memiliki beberapa menu andalan yang patut dicoba. Bebek Plecing misalnya, memiliki rasa pedas dengan bumbu cabe rawit merah dengan taburan bubuk plecing. Bebek itu bisa disajikan dengan cara dibakar atau digoreng. Selain itu ada Bebek Sambel Ijo, bebek yang dibakar atau digoreng dengan baluran sambel ijo yang terbuat dari cabe rawit hijau. Bagi yang tidak menyukai rasa pedas, bisa mencoba Bebek Original yang gurih dan empuk.

3. Bebek Garang

Bebek Garang
Bebek Garang

Bebek Garang sudah sangat terkenal di Bandung. Kita bisa menjumpai lima cabang Bebek Garang di Jalan Sukanjana, Jalan Baga, Jalan Riau, Bandung Super Mall, hingga Cimahi. Rumah makan ini menyediakan berbagai aneka mainan di meja, sepertu uni, ludo, dan ular tangga, sehingga kita bisa bermain sambil menunggu pesanan. Salah satu menu daging bebek andalan dari rumah makan ini adalah Bebek Debus, bebek goreng yang digoreng lalu disiram dengan sambal cabe merah. Selain itu ada Bebek Grinpis, bebek goreng yang disiram dengan bumbu bewarna hijau. Lalu ada Bebek Kagok Negro Bakar, bebek bakar dengan bumbu kecap yang bercita rasa manis. Kemudian ada juga Bebek Basis, bebek dengan dibumbui asam manis.

4. Bebek Van Java

Bebek Van Java
Bebek Van Java

Rumah makan khas menu bebek ini juga terkenal di Bandung. Bebek Van Java terletak di beberapa tempat, salah satunya di Jalan Lombok. Salah satu menu andalan rumah makan ini adalah olahan bebek peking. Selain itu menu olahan bebek bakar di tempat ini juga patut untuk dicoba.

5. Bebek Borromeus

Bebek Borromeus
Bebek Borromeus

Rumah makan ini terletak di dekat Rumah Sakit Borromeus, sehingga dinamai demikian. Bebek di tempat ini terbilang empuk sehingga mudah untuk dimakan. Tempat makan ini selalu ramai dan seringkali kita perlu menunggu sebelum bisa memesan makanan. Harga di tempat ini juga terbilang murah.

Itulah rekomendasi lima tempat di Bandung yang menyediakan menu daging bebek yang enak. Memasak bebek memang lebih susah daripada memasak ayam, misalnya. Karena itu, rumah makan bebek masih sangat jarang, apalagi yang lezat.

You might like

1 Comment

  1. Kami para peternak bebek menjual bebek lokal dalam kondisi hidup dan karkas (tanpa kepala, kaki dan jeroan) dengan spesifikasi sebagai berikut:

    1. Berat bebek kondisi karkas 07 – 0,8 kg (fresh 1 hari pemotongan)
    2. Berat bebek kondisi karkas 0,5 – 0,6 kg (fresh 1 hari pemotongan)
    3. Jeroan dan kepala dapat disertakan menurut permintaan konsumen.

    Kami menyediakan gratis pengiriman dengan minimal pembelian 500 ekor dalam satu kali pengiriman.

    Timbangan yang kami pergunakan adalah timbangan digital dengan keakuratan 99%.

    Stock bebek sanggup memenuhi kebutuhan 3000 ekor/bulan pada saat ini yang mana dalam masa panen.

    Bagi yang berminat serius dapat menghubungi:
    bang haji suhendar
    Desa Cimenteng No.2, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor
    Telp: 0857 5653 3889

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *