Mall Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi

Mall Di Kota Bandung

Mall Di Kota Bandung | Foto : www.bandungview.info

Mall kota Bandung memang banyak. Tapi tidak semua mall menyediakan fasilitas dan keseruan yang sama. Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang mall-mall mana saja yang wajib Anda kunjungi. Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, lokasi yang cukup mudah ditemukan serta ragam produk yang lebih bervariasi menjadi petimbangannya. Mall-mall apa saja itu? Mari simak artikelnya berikut.

Mall Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi

Bandung Indah Plaza

Mall Bandung Indah Plaza

Mall Bandung Indah Plaza | Foto : interestingplacestovisitinbandung.blogspot.com

Bandung Indah Plaza atau BIP ini terletak di jalan Merdeka. Mall ini merupakan mall paling tua di Bandung. Mall ini didirikan tahun 1980. Ini yang membuat BIP menjadi ikon mall Kota Bandung. Di mall ini, Anda bisa menemukan berbagai toko mulai dari baju, tas, sepatu, sandal, buku, perhiasan, hingga counter-counter makanan untuk berwisata kuliner.

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Kota Bandung

Trans Studio Mall Kota Bandung | Foto : www.skyscrapercity.com

Mall Kota Bandung selanjutnya adalah Trans Studio Mall. Trans Studio mall terletak di jalan Gatot Subroto. Anda tentu tahu kawasan ini. Di kawasan ini terdapat dua buah hotel mewah yaitu trans Luxury hotel dan Hotel Ibis. Ada juga indoor theme park yaitu Trans Studio Bandung. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk mulai dari pakaian branded hingga makanan.

Cihampelas Walk (Ciwalk)

Cihampelas Walk (Ciwalk)

Cihampelas Walk (Ciwalk) | Foto : iluvbandung.blogspot.com

Mall ini memiliki suasana yang asri dan nyaman. Di sini ada dua buah bioskop yang bisa Anda coba yaitu Ciwalk 21 Cineplex dan Ciwalk XXI Premier. Namun, untuk ke mall ini Anda harus rela bermacet-macet ria karena berada di kawasan macet jalan Cihampelas.

Festival CityLink

Festival CityLink

Festival CityLink | Foto : www.skyscrapercity.com

Mall Kota Bandung  ini terletak di jalan Lingar Selatan atau Jalan Peta. Mall ini satu komplek dengan hotel Harris dan LotteMart. Di sini juga tersedia puluhan toko-toko yang menyediakan berbagai produk berkualitas yang bermerek. Mall ini dilunya Mollis yang kemudian bangkrut. Setelah diubah menjadi festival City Link, mall ini menjadi lebih menarik dan banyak dikunjungi.

Istana Plaza

Istana Plaza

Istana Plaza | Foto : www.panoramio.com

Istana Plasa atau IP merupakan salah satu mall yang selalu dipenuhi pengunjung. Letaknya berada di jalan Pasirkaliki. Mall ini merupakan satu-satunya mall yang tidak memiliki bioskop. Meskipun tidak terlau besar, mall ini  sanggup memberikan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya. Selain itu, di mall ini juga terdapat wahana ice skating satu-satunya di Bandung.

Selain mall Kota Bandung di atas masih ada mall-mall lain seperti Paris Van Java, Paskal Hyper Square, Metri Indah Mall, dan sebagainya. Anda bisa mencari informasi yang lebih lanjut di sebandung. Com.

Leave a Reply