5 Mall Di Kota Bandung yang Banyak Direkomendasikan

4 Likes Comment
Trans Studio Mall Bandung

Mall di  Kota Bandung kini semakin bertambah. Seiring dengan banyaknya pengunjung yang berwisata belanja dan kuliner di Bandung, banyak pebisnis yang memanfaatkan keadaan ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Mall-mall di Bandung memang bertambah banyak. Semuanya memiliki keunikan tersendiri. Seakan menantang para pegila belanja, mall-mall ini memberikan penawaran yang sangat menarik, mulai dari fasilitas, produk yang dijual, atau suasana yang nyaman, indah, dan seru.

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi mall-mall di Kota Bandung, memang ada baiknya mencari informasi tentang mall-mall yang ada di Bandung ini. Hal ini dilakukan agar Anda bisa lebih tepat memilih mall mana yang sesuai dengan kabutuhan dan keinginan Anda. Jangan sampai Anda menyesal karena telah memilih mall yang salah.

5 Mall Di Kota Bandung yang Banyak Direkomendasikan

Berikut ini beberapa mall besar yang bisa Anda kunjungi di daerah Bandung.

Trans Studio Mall

Mall Dekat Hotel Horison Bandung
Trans Studio Mall

Mall yang ada di jalan Gatot Subroto ini selalu menjadi pilihan utama para pengunjung yang berwisata ke Bandung. Bagaimana tidak? Kawasan ini menawarkan berbagai aktivitas wisata seru seperti wisata pendidikan dan rekreasi bersama keluarga di Trans Studio Bandung, wisata belanja di TSM, serta adanya dua hotel berbintang 5 yaitu Ibbis hotel dan Trans Luxury Hotel.

Bandung Indah Plaza Mall

Bandung Indah Plaza Mall
Bandung Indah Plaza Mall

BIP merupakan salah satu mall di Kota Bandung yang sering dijadikan tempat berkumpul anak-anak muda . Di Mall ini Anda bisa menemukan apa saja,mulai dari toko pakaian, toko buu, toko perhiasan, tempat makan, dan sebagainya. Tak salah jika tempat ini menjadi pilihan favorit pengunjung.

Istana Plaza

Suasana Di Istana Plaza Mall Bandung | Foto : www.bandungview.info
Suasana Di Istana Plaza Mall Bandung

Meskipun tidak sebesar mall lain, mall yang ada di jalan Pasir Kaliki ini memberikan fasilitas dan produk yang sangat lengkap. Bahkan, di bagian atas terdapat wahana ice skating yang merupakan satu-satunya di Bandung. Namun sayangnya, mall ini tidak memiliki bioskop seperti halnya.

Paris Van Java Mall

Paris Van Java Mall
Paris Van Java Mall

Mall yang ada di kawasan Sukajadi ini sangat luas sehingga memberikan kenyamanan yang lebih bagi pengunjungnya. Di sini Anda bisa menemukan berbagai toko fashion, tempat makan, bioskop, dan sebagainya. Berbeda dengan mall lain, di sini Anda bisa membawa hewan kesayangan untuk dibawa jalan-jalan.

Paskal Hyper Square

Paskal Hyper Square Bandung
Paskal Hyper Square Bandung | Foto : investor.id

Salah satu mall di Kota Bandung yang juga tidak kalah populernya adalah Paskal Hyper Square. Kawasan ini selain menjadi pusat perbelanjaan juga termasuk pusat bisnis karena terdapat beberapa perkantoran. Di sini Anda bisa menemukan berbagai toko fashion atau factory outlet, tempat makan atau restoran, dan sebagainya. Di kawasan ini juga sering diadakan event-event untuk anak muda.

Selain mall-mall di atas, masih banyak mall-mall di Kota  Bandung yang harus Anda kunjugi seperti Metro Indah Mall, Bandung Trade Center, Dago Plaza, Miko mall, Bandung Timur Mall, dan sebagainya. Jadi, mall mana yang jadi pilihan Anda?

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *