Riau Junction Mall di Jalan Riau Bandung

5 Likes Comment
Riau Junction Mall

Mall di jalan Riau Bandung salah satunya adalah Riau Junction Mall. Siapa yang tak tau mall ini? Mall yang banyak dikunjungi pengunjung dari berbagai penjuru daerah ini memberikan suasana yang enerjik dan ceria. Tak heran jika banyak anak muda yang menjatuhkan pilihannya kepada mall yang satu ini sebagai tempat berkumpul.

Riaun Junction Mall di Jalan Riau Bandung

Mall di jalan Riau Bandung ini berada di jalan R. E. Martadinata no 17.  Anda pasti bingung mengapa namanya Riau Junction, padahal jelas-jelas mall ini terletak di Kota Bandung.  Alasannya sangat sederhana. Dulu jalan R. E. Martadinata yang menjadi lokasi Riau Junction ini bernama jalan Riau. Jadi, nama mall ini diambil dari nama jalan lokasi tempat mall ini berada.

Mall di Jalan Riau Bandung ini menyajikan  berbagai perlengkapan sehari-hari yaitu fashion, peralatan kantor, peralatan bayi, paralatan olahraga dan berbagai macam peralatan yang bisa kita temukan di swalayan untuk pengunjungnya. Di mall ini juga terdapat berbagai toko barang-barang import, salon, optic, dan department store.

Dengan demikian, Anda tidak perlu kemana-mana lagi untuk mendapatkan berbagai kebutuhan. Ada juga tempat-tempat makan bagi Anda yang ingin berwisata kuliner. Tempat untuk berwisata kuliner ini disebut Riau Junction food court. Di sana tidak hanya  menyajikan makanan Indonesia seperti pempek-pempek dan Mie saja tetapi juga menyajikan masakan ala luar negeri.

Para pengunjung yang mengunjungi mall di Jalan Riau Bandung ini kebanyakan berasal dari luar kota bahkan luar negeri. Mereka yang belum mengetahui letak Riau Junction biasanya akan meminta travelnya untuk mengantarkan ke mall ini. Letak Riau Junction yang berada di pusat kota dan sangat strategis membuat para pengunjung mudah menemukannya. Selain itu, di kawasan ini juga banyak terdapat tempat-tempat belanja atau shoping mall lainnya serta factory outlet-factory outlet sehingga memberikan banyak pilihan bagi pengunjung.

Riau Junction juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan lain  seperti Bandung Indah Plaza (BIP), Bandung Electronic Centre (BEC), Planet Dago, Gramedia Merdeka Bandung, dan beberapa hotel berbintang seperti Hotel Santika, Bandung Hotel, dan Anggrek Hotel.

Demikianlah informasi tentang mall di jalan Riau Bandung. Semoga informasi ini memberikan deskripsi yang cukup bagi Anda yang akan mengunjungi salah satu mall yang ada di Bandung yaitu Riau Junction. Selamat berwisata dan selamat bersenang-senang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *