Dua Ikon Mall di Bandung Timur

Metro Indah Mall

Metro Indah Mall | Foto : www.panoramio.com

Mall di Bandung Timur menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk berwisata belanja dan kuliner. Tidak hanya di Bandung Tengah saja, di Bandung Timur pun Bandung memiliki mall. Keberadaan mall ini memungkinkan warga Bandung Timur mengunjungi  pusat perbelanjaan tanpa harus pergi jauh-jauh ke pusat kota. Tak hanya itu, mall-all ini juga menarik wisatawan untuk mengunjungi Bandung Timur sehingga memberikan kesempatan bisnis yang lebih luas pada masyarakat Bandung Timur.

Mall di Bandung Timur – Metro Indah Mall dan Bandung Timur Plaza

Di Bandung Timur memang tidak banyak terdapat mall-mall seperti halnya di Bandung Tengah atau Bandung Utara. Namun, masyarakat Bandung Timur memiliki setidaknya dua mall besar. Mall di Bandung Timur ini menjadi kebanggan bagi masyarakat Bandung Timur. Lalu mall-mall apa saja yang ada di Bandung Timur ini? Berikut ini kami berikan informasi tentang dua mall yang ada di Bandung Timur.

Metro Indah Mall

Metro Indah Mall Bandung

Metro Indah Mall Bandung | Foto : www.panoramio.com

Metro Indah Mall berada di Jalan Soekarno Hatta No. 590 Bandung. Mall yang berada di kawasan Metro Trade Center ini memiliki berbagai area rekreasi seperti water park, karaoke, food court, supermarket, pameran, fitness center, dan masih banyak lagi. Salah satu mall di Bandung Timur ini merupakan area kometsik bertema dan menjadi mall yang paling lengkap dan paling besar di bandung Timur.

Mall ini menggabungkan beberapa konsep yaitu wisata, rekreasi, dan bisnis/belanja. Fasilitas yang ada di mall ni sangatlah lengkap. Ditambah dengan lokasi mall yang mudah dijangkan dari berbagai arah karena berada di jalan utama. Inilah yang mmebuat para pengunjung lebih memilih mall ini dari pada mall lainnya.

Bandung Timur Plaza

Bandung Timur Plaza

Bandung Timur Plaza | Foto : www.kaskus.co.id

Mall di Bandung Timur lainnya adalah BTP atau Bandung Timur Plaza. Bandung Timur Plaza ini terletak di jalan A.H Nasution, Ujung Berung. Di mall dengan konsep full outdoor ini banyak toko-toko yang menjual berbagai kebutuhan seperti baju, sepatu, sandal, tas, kuliner, dan sebagainya. Fasilitasnya juga cukup angkap. Hanya saja, belum banyak wisatawan yang mengunjungi mall ini. Letaknya yang agak jauh dari pusat kota membuat pengunjung berpikir dua kali untuk mengunjungi mall ini. Apalagi mall ini berada di jalan A.H. Nasution yang notabene merupakan jalan  yang sering dilanda kemacetan. Meskipun begitu, bagi orang Bandung Timur mall ini merupakan mall kebanggaan.

Itulah informasi tentang mall-mall di Bandung Timur. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana mengunjungi kawasan Bandung Timur. Selamat berwisata dan selamat bersenang-senang.

Leave a Reply