6 Mall Di Bandung Tengah yang Paling Populer

9 Likes Comment
Mall di Pasteur Bandung – Bandung Trade Center Mall

Mall di Bandung Tengah sering menjadi destinasi wisata belanja para pengunjung dari berbagai daerah. Alasannya lebih pada kemudahan akses ke Bandung Tengah dibandingkan dengan akses ke wilayah Bandung lainnya. Apalagi jika waktu wisata hanya satu hari. Tentu pengunjung tidak mau waktu liburan hanya di habiskan di perjalanan.

6 Mall Di Bandung Tengah yang Paling Populer

Di Bandung Tengah ini banyak sekali mall-mall yang bisa  Anda kunjungi, diantaranya:

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Bandung
Trans Studio Mall Bandung

Mall yang satu kompleks dengan hotel Ibis, Trans Luxury Hotel, dan Trans Studio Bandung ini terletak di jalan Gatot Subroto. Mall yang sangat banyak dikunjungi pada hari libur ini meberikan berbagai pengalaan bagi pengunjung. Selain berwisata belanja, Anda dan keluarga juga bisa berwisata kuliner dan pendidikan di kawasan ini.

Braga City Walk

Braga City Walk
Braga City Walk – Foto: salsawisata.com

Seperti namanya, mall ini berada di jalan Braga. Mall yang berada di jantung kota Bandung ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada di tengah-tengah sehingga pengunjung lebih mudah elakukan akses ke berbagai tempat wisata. Hal inilah yang kemudian mneyebabkan mall di Bandung Tengah ini banyak dipopulerkan oleh warga Bandung.

King Shoping Center

King Shopping Center Bandung
King Shopping Center Bandung

Mall yang ada di jalan Kapatihan ini berada satu kompleks dengan pasar kota Kembang, Parahyangan Plaza, mesjid Agung Bandung, dan Alun-Alun Bandung. Di king shoping center ini pengunjung bisa mendapatkan berbagai keperluan seperti fashion, hiburan, dan kuliner.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center
Pasar Baru Trade Center

Tidak seperti mall atau pusat perbelanjaan lain, mall di Bandung Tengah ini menawarkan berbagai kebutuhan dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitas yang bagus. Pasar Baru ini tak hanya dikunjungi wisatawan domestic saja tapi juga wisatawan mancanegara. Banyak wisatawan yang menjatuhkan pilihannya pada pusat perbelanjaan ini untuk membeli berbagai barang oleh-oleh.

ITC Kebon Kelapa

ITC Kebon Kelapa Bandung
ITC Kebon Kelapa Bandung

Seperti halnya Pasar Baru, ITC juga menawarkan berbagai keperluan dengan harga yang miring. Namun, bedanya baju-baju yang ada di ITC ini modelnya lebih beragam dan tidak terlalu pasaran.

Festival City Link

Festival City Link Mall Bandung
Festival City Link Mall Bandung

Festival City Link ini merupakan rekonsep dari mall Molis yang dilakukan oleh Agung Podomoro Grup. Di mall ini terdapat ratusan tenant yang menawarkan berbagai produk mulai dari fashion, kuliner, kesehatan, hiburan, salon, supermarket, bank dan sebagainya.

Selain mall-mall di atas, masih banyak mall di Bandung Tengah seperti Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, IBCC, BeMall, BEC, dan Paskal Hyper Square. Semuanya memiliki suasana atau konsep yang enjad cirri khas dan menawarkan produk serta fasilitas yang lengkap. Tidak salah jika Anda enjatuhkan pilihan pada salah satu mall tersebut. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *