Lucky Square Mall – Mall di Antapani Bandung

4 Likes Comment
Lucky Square Mall Bandung

Mencari mall di Antapani Bandung? Ada, tepatnya di jalan Terusan Jakarta. Nama mall ini Lucky Square Mall. Meski mall ini sudah lama berdiri, tapi tidak terlalu banyak pengunjung yang mengunjunginya. Mungkin karena berada di lokasi yang kurang strategis. Lokasi ini memang kurang cocok untuk dijadikan mall karena di kawasan ini merupakan kawasan yang sering terjadi kemacetan. Belum lagi kawasannya yang tidak terlalu luas sehingga menyulitkan untuk parkir.

Lucky Square Mall – Mall di Antapani Bandung

Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Lucky Square Mall, mall di Antapani Bandung. Bagi warga Antapani dan sekitarnya, mall ini menjadi tempat berkumpul favorit. Di Lucky Square mall, banyak toko-toko yang menjual pakaian, sepatu, sandal, tas, elektronik, bioskop, toko buku, supermarket, dan sebagainya. Dengan adanya berbagai kebutuhan yang dibutuhkan, rasanya warga Antapani dan sekitarnya tak usah lagi jauh-jauh pergi ke mall lain.

Sama halnya dengan mall-mall lain, mall di Antapani Bandung ini juga sering digunakan untuk berbagai event-event. Sebagai contoh, event job fair atau bursa kerja yang diikuti puluhan perusahaan. Event-event seperti ini memang efektif untuk menarik minat pengunjung untuk mengunjungi mall. Di Lucky Square Mall ini juga terdapat convention hall yang bisa digunakan untuk rapat, seminar, atau berbagai pertemuan.

Tak jauh dari mall di Antapani Bandung ini, terdapat juga sebuah mall yang terletak di kawasan Cicadas yaitu Bandung Trade Mall. Di mall ini juga banyak toko-toko berbagai kebutuhan seperti fashion, elektronik, toko buku, supermarket, dan sebagainya. Jadi, ketika Anda mengunjungi mall Lucky Square, tidak ada salahnya Anda juga mengunjungi mall ini sambil berjalan-jalan di kota Bandung.

Di kota Bandung memang banyak mall. Tak heran jika Bandung sering dijadikan tempat wisata belanja oleh wisatawan dari berbagai kota. Tak hanya mengunjungi mall, wisatawan juga banyak yang mengunjungi factory-factory outlet yang tersebar di berbagai wilayah di Bandung. Dulu, Bandung hanya terkenal akan keindahan alamnya, kini tak lagi hanya keindahan alamnya saja yang menjadi daya tarik tapi juga wisata lain seperti wisata belanja dan wisata kuliner. Banyak tempat-tempat wisata belanja dan kuliner yang dipenuhi pengunjung di akhir pekan. Termasuk mall-mall yang menawarkan berbagai keseruan termasuk Lucky Square Mall yang ada di jalan Jakarta Bandung.

Itulah sekilas informasi tentang mall di Antapani Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berwisata di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *