Nama Mall Dekat Pop Hotel Bandung

Festival City Link Mall Bandung

Festival City Link Mall Bandung | Foto : mymiee.blogspot.com

Mencari mall dekat Pop hotel Bandung? Jawabannya adalah Festival City Link. Mall ini berada sangat dekat dengan Pop Hotel. Bahkan pengunjung hanya perlu berjalan kaki menuju mall ini dari Pop hotel karena sama-sama berada di Jalan Peta. Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang mall hasil rekonsep Podomoro Agung Grup yang pada awalnya Mollis ini.

Nama Mall Dekat Pop Hotel Bandung

Sebelum menjadi Festival City Link, mall ini adalah Mollis. Kemudian mall ini mengalami rekonsep yang dilakukan oleh perusahaan Podomoro Agung Grup dan berubah menjadi Festival City Link. Rekonsep dilakukan karena kurangnya peminat pengunjung terhadap mall ini. Padahal, mall dekat Pop Hotel Bandung ini terletak di kawasan yang mudah diakses. Berada di pusat kota dan mudah dilalui oleh angkutan umum. Namun, tetap saja  minat pengunjung sagat minim untuk mengunjungi mall ini.

Setelah adanya rekonsep secara besar-besaran terhadap mall ini, minat pengunjung menjadi semakin banyak. Ditambah lagi adanya pembangunan hotel Hariss dan convention centre. Ini membuat minat pengunjung semakin bertambah. Tak hanya itu, mall ini juga berdekatan dengan Pop hotel. Hotel yang banyak diminati pengunjung dari berbagai kota lain.

Di mall dekat Pop Hotel Bandung, banyak terdapat toko-toko fashion, toko buku, bank, supermarket, bioskop, tempat karaoke, arena permainan, salon, spa, food court, supermarket, dan sebagainya. Dengan berbagai kategori yang ada, rasanya pengunjung tidak usah kemana-mana lagi. Cukup dengan mengunjungi mall ini, pengunjung sudah bisa mendapatkan semuanya. Bagi para ibu rumah tangga yang ingin bersantai-santai, bisa memanjakan diri di salon sambil mengajak anak-anak bermain di arena permainan. Pulangnya, Anda bisa berbelanja sepuasnya di mall ini.

Festival City Link ini berada di kawasan pusat kota sehingga pengunjung mudah mengakses ke berbagai tempat seperti ITC Kebon Kelapa, Pasar Baru Trade Centre, King Shoping Centre, dan sebagainya. Fasilitas di mall dekat Pop Hotel Bandung juga terbilang sangat lengkap. Bahkan, untuk fasilitas toilet, mall ini juga menyediakan toilet khusus untuk pengunjung berkebutuhan khusus atau peyandang cacat.

Dengan demikian, pengunjung merasa nyaman tanpa terkecuali. Dengan adanya fasilitas seperti ini, mall ini juga memberikan kesempatan kepada siapapun untuk bisa jalan-jalan mengunjungi mall termasuk penyandang cacat.  Tak hanya itu, tempat parkir di mall ini sangat luas dan nyaman.

Itulah informasi tentang mall dekat Pop hotel Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berwisata.

Leave a Reply