Berkunjung Ke Mall Dekat Hotel Horison Bandung

5 Likes Comment
Mall Dekat Hotel Horison Bandung

Mencari mall dekat hotel Horison Bandung? Kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa mall yang cukup dekat dengan hotel Horison Bandung. Namun, sebelum membahas tentang mall-mall yang ada dekat hotel Horison, ada baiknya kita bahas dulu sekilas tentang hotel Horisonnya sendiri.

Berkunjung Ke Mall Dekat Hotel Horison Bandung

Berbicara mengenai mall dekat Hotel Horison Bandung, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai Hotel Horison Bandung. Hotel Horison adalah salah satu hotel besar di Bandung yang terletak di jalan Pelajar Pejuang. Fasilitas yang ada di hotel ini meliputi house clinic, layanan kamar 24 jam, toko obat, parkir, laundry, business center, spa, kolam renang, dan sebagainya. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 7.000.000. Selain untuk menginap, banyak juga pengunjung yang sekadar berenang di hotel ini. Kolam renang di hotel ini memang bersih dan nyaman sehingga banyak warga Bandung yang selalu igin berenang di kolam renang hotel ini.

Lalu adakah mall dekat hotel Horison Bandung ini? Mall yang paling dekat dengan hotel ini adalah mall Pizzet Square Mall yang sama-sama terletak di jalan Pelajar Pejuang. Mall ini sering dijadikan tempat nongkrong atau hang out oleh anak-anak muda Bandung. Mall ini juga sering digunakan sebagai tempat untuk seminar, job fair, dan berbagai event lainnya. Di mall ini sendiri banyak terdapat toko-toko fashion, foodcourt atau tempat makan, tempat karaoke, supermarket, dan sebagainya.

Namun, mall ini tidak selengkap mall-mall besar lain di Bandung seperti PVJ atau TSM sehingga pengunjungnya memang tidak terlalu banyak di hari-hari biasa. Hanya di waktu-waktu ketika ada event atau liburan saja pengunjung hingga membludak ke mall ini. Tapi, untuk sekadar jalan-jalan dan menikmati suasana Bandung rasanya mall ini cukup.

Selain Pizzet Square Mall, mall dekat hotel Horison Bandung lainnya adalah Trans Studio Mall yang ada di jalan Gatot Subroto. Mall ini lebih menjual berbagai kebutuhan sehari-hari yang lebih lengkap dari Pizzet Square. Selain itu, di mall ini juga terdapat beberapa tempat hiburan dan wisata seperti bioskop dan arena permainan yang ada di Trans Studio Bandung. Dengan begitu, pengunjung bisa sekalian berwisata belanja dan kuliner sambil rekreasi di arena permainan.

Itulah dua mall yang dekat dengan kawasan hotel Horison Bandung. Selain mall-mall, banyak juga factory outlet, supermarket, dan toko-toko lain yang letaknya dekat dengan hotel Horison. Jadi, ketika pengunjung merasa bosan pergi ke mall, pengunjung bisa memilih berjalan-jalan menyusuri berbagai toko di kawasan ini.

Demikianlah informasi tentang mall dekat hotel Horison Bandung ini. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *