11 Kafe Unik dan Menarik yang Banyak Dikunjungi di Bandung

3 Likes Comment
Congo Cafe Bandung

Bandung memiliki banyak tempat nongkrong yang menyenangkan. Salah satu tempat berkumpul yang nyaman adalah di kafe-kafe unik yang ada di Bandung. Setiap kafe memiliki berbagai andalan, mulai dari masakan, pelayanan, hingga suasana.

11 Kafe Unik dan Menarik yang Banyak Dikunjungi di Bandung

Berikut ini sebelas cafe di Bandung yang memiliki konsep menarik dan makanan yang enak :

1. Rasa Bakery & Café

Kafe ini terletak di Jalan Tamblon. Kafe ini menyajikan berbagai masakan khas Eropa dan Indonesia. Beberapa makanan yang terkenal di kafe yang sudah terkenal puluhan tahun ini adalah Ice Cream Coconut Royal dan Banana Split.

2. Kopi Ireng

kopi ireng
kopi ireng

Kafe unik ini terletak di Jalan Bukit Pakar Timur Ciburial No. 1. Kafe ini memiliki bangunan rumah joglo dengan nuansa Jawa. Tempat ini memang memiliki ciri khas di kopi. Beberapa menu khas kafe ini adalah Snow White, Kopi Luwak, Stairway To Heaven, dan Orange Coffee.

3. Cizz Cake

Kafe ini terletak di Jalan Laswi No.1A. Kafe ini memiliki ciri khas kue dengan berbagai variasi yang lewat. Beberapa menu andalan di tempat ini adalah kue keju, blueberry, capuccino, tiramisu, dan strawberry.

4. De’ Risol

Tempat makan ini memiliki ciri khas di aneka risoles. Berbagai variasi rasa dan ukuran risoles bisa kita jumpai di sini. Kafe ini terletak di Jalan Citarum No.24.

5. Rumah Macaroni Salsa

Kafe unik ini berada di Jalan Culan No.1 ini memiliki ciri khas di aneka macaroni. Beberapa menu andalan di tempat ini adalah Macaroni Schotel, Macaroni Mac’n Cheese, dan Lasagna.

6. The Strudels House & Café

Kafe ini terletak di Jalan Profo No.13A. Beberapa menu andalan di tempat ini adalah puff pastry khas Austria, apple strudel, rum raisin, dan blueberry cheese.

7. Pisetta

Tempat ini terletak di Jalan Bahureksa No.5 dan menyediakan berbagai variasi es krim khas Italia, atau yang akrab disebut dengan Gelato. Beberapa menu andalan tempat ini adalah aneka es krim dengan paduan waffle.

8. Giggle Box

Giggle Box
Giggle Box

Kafe ini memiliki desain klasik yang indah. Kafe unik yang berada di Jalan Progo No. 33A ini memiliki beberapa menu andalan, antara alani Fish ‘n Chips, Pancake, Grilled Chicken, Burger, dan Shirley Temple Fried Rice.

9. Kopi Progo

Kafe ini juga terletak di Jalan Progo No.22. Cafe ini menyediakan aneka kopi lezat dari berbagai penjuru nusantara, seperti dari Bali, Toraja, dan Lampung.

10. Burgerock

Kafe ini terletak di Jalan Banda No.25. Menu andalan di tempat ini adalah Almighty Burger. Harga burger di tempat ini juga sesuai kantong anak muda.

11. Indische Tafel

Kafe ini terletak di Jalan Sumatera No.19. Cafe ini memiliki arsitektur dan interior khas rumah tua Belanda. Beberapa menu andalan tempat ini adalah Lidah Saos Keju, Macaroni Schotel, dan Rib Smoker. Tempat ini juga menyediakan aneka kue khas Belanda.

Itulah sebelas kafe unik di Bandung yang unik dan memiliki hidangan yang enak. Setiap kafe itu selalu ramai, terutam pada saat akhir pekan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *