5 Lokasi Berfoto Narsis dan Hunting Foto di Kota Bandung

Hunting Foto Di Bandung

Hunting Foto Di Bandung | Foto : apcinstitute.wordpress.com

Menikmati indahnya Kota Bandung tidak lengkap jika tidak diabadikan. Selalu saja ada lokasi dan momen indah yang perlu diabadikan dalam foto ketika berada di Bandung. Banyak lokasi, jalan, dan bangunan bersejarah dan indah yang cocok untuk diabadikan dalam foto dan juga hunting foto.

5 Lokasi Berfoto Narsis dan Hunting Foto di Kota Bandung

Berikut ini beberapa lokasi di Bandung yang layak dijadikan tempat untuk berfoto :

1. Gedung Sate

Gedung Sate

Gedung Sate | Foto : indobeta.com

Gedung pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat ini merupakan salah satu ciri khas Bandung. Puncak gedung yang nampak seperti tusuk sate ini menjadi spot yang cocok untuk berfoto. Ketika berfoto di depan gedung ini, maka semua akan tahu kita pernah ke Bandung. Bangunan ini juga memiliki bentuk yang indah dan khas. Akan lebih indah jika kita mengabadikan gedung ini saat senja menghiasi langit Bandung. Gedung ini sering juga dijadikan sebagai tempat hunting foto yang banyak direkomendasikan di Bandung.

2. Museum Konferensi Asia-Afrika atau Gedung Merdeka

Gedung Merdeka Bandung

Gedung Merdeka Bandung | Foto : fotofootballholic.deviantart.com

Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika merupakan salah satu spot hunting foto wajib di Kota Bandung. Gedung yang kini menjadi museum itu merupakan tempat diselenggarakannya Konferensi Asia-Afrika. Kita bisa berfoto di depan dan sekitaran gedung yang memiliki arsitektur yang khas. Di sekeliling gedung juga ada banyak gedung lain yang memiliki arsitektur jaman dulu yang menarik. Sebaiknya Anda mengunjungi tempat ini untuk berfoto pada malam hari. Cahaya lampu jalanan menambah kesan eksotis dari gedung ini.

3. Jalan Braga

Jalan Braga Bandung

Jalan Braga Bandung | Foto : cupeetzncav.wordpress.com

Jalanan ini sudah sangat terkenal bahkan hingga ke mancanegara. Sepanjang jalan ini kita disuguhi deretan gedung dengan arsitektur jaman dulu. Kita akan merasa berada di jalanan Eropa ketika berada di Braga. Kita bisa mengabadikan momen dan pemandangan indah ini ketika berada di Braga. Jalan Braga juga menjadi lokasi favorit bagi pre-wedding dengan tema Eropa atau jaman dulu dan tempat hunting foto yang bagus bagi photografer.

4. Taman Dago

Taman Dago

Taman Dago | Foto : bandung200photofest.wordpress.com

Taman ini terletak di kawasan utara Bandung. Taman yang terletak di bawah jembatan layang Pasupati ini memiliki bangunan huruf D-A-G-O. Kita bisa berfoto dengan latar belakang huruf ini dan situasi jalanan Dago yang selalu ramai.

5. Kebun Teh Lembang

Kebun Teh Lembang

Kebun Teh Lembang | Foto : www.ayuchotimah.com

Kita bisa juga berfoto di tengah panorama alam yang asri. Kebun Teh di Lembang, utara Bandung, merupakan tempat yang indah untuk diabadikan. Sebaiknya kita berfoto di kebun ini pada pagi hari saat kabut tebal. Di berbagai tempat seputar kebun juga terdapat berbagai rumah kuno yang menambah indahnya suasana. Kita bisa juga mampir untuk berfoto di sekitara rumah tua di tengah kebun teh berkabut.

Itulah lima tempat khas Kota Bandung yang bisa dijadikan tempat hunting foto. Suasana yang indah dan khas merupakan kombinasi yang pas untuk bergaya di depan kamera.

Leave a Reply