Dimanakah Hotel Di Bandung dengan Tarif 150 Rb?

Pension Guest House Bandung

Pension Guest House Bandung | Foto : pensionguesthouse.net

Hotel di Bandung dengan tarif 150 rb sering dipilih pengunjung kelas menengah. Harga hotelnya yang relative murah namun dengan fasilitas yang lengkap, bersih dan nyaman membuat para wisatawan memilih hotel-hotel ini ketimbang yang lainnya. Dengan harga yang murah namun fasilitas yang sama dengan hotel di atasnya tentu saja siapapun akan lebih memilihnya.

Dimanakah Hotel Di Bandung dengan Tarif 150 Rb?

Salah satu hotel dengan harga kamar Rp. 150.000 permalamnya adalah De Orange Residence Guest House. Hotel ini bisa dibilang hotel yang baru. Ya, hotel ini baru dibuka pada tahun 2011 lalu sehingga tempatnya juga masih terasa baru. Hotel ini meskipun murah tapi bersih dan nyaman. Cocok bagi Anda para backpacker atau mahasiswa. Fasilitas salah satu hotel di bandung dengan tarif 150 rb ini sama dengan fasilitas standar di hotel-hotel lain seperti TV, AC, wifi, parkir, layanan kamar, dan berbagai fasilitas standar lain.

Letak hotel berada di kawasan pusat kota dan dekat dengan pintu tol Pasteur. Dengan begitu, Anda yang menggunakan tol dan keluar dari pintu tol Pasteur bisa langsung menemukannya. Hotel ini juga memiliki akses yang mudah ke beberapa tempat di Bandung seperti Bandung Trade Centre, Universitas Maranatha, Stasiun Kereta Api Bandung, Bandara Husein Sastranegara, dan berbagai restoran seperti Tudari Korean Resto, Raja Sunda, Raja Rasa, dan sebagainya.

Selain penginapan, ada juga beberapa penginapan lain dengan tarif kamar yang sama, antara lain De Sun Pasteur Guest House yang ada di daerah Surya Sumantri, De Hoff Atria Guest House yang ada di kawasan Sukajadi, dan De Kapten Guest House yang ada di kawasan Hegarmanah. Fasilitas-fasilitas yang ada di hotel di bandung dengan tarif 150 rb ini hampir sama dengan fasilitas yang ada di De Orange Guest house.

Lalu, apakah hanya itu saja hotel-hotel dengan tariff Rp. 150.000 permalamnya? Tentu saja tidak. Masih banyak hotel-hotel dengan harga terjangkau yang ada di daerah Bandung. Coba Anda ke kawasan Dago atau Buah Batu. Di sana juga masih ada hotel dengan harga mulai Rp. 150.000. Tapi, tetap Anda harus pintar-pintar memilih hotel agar bisa menarsa nyaman saat menginap.

Bagi Anda yang ingin mencari informasi tentang hotel di Bandung dengan tarif 150 rb, tidka perlu bingung. Anda bisa mengunjungi situs Sebandung.com. sebuah situs yang memberikan informasi lengkap tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kota Bandung.  Selamat berwisata di Bandung.

Leave a Reply