Hotel 10 Bandung – Hotel 10 Lingkar Selatan

5 Likes Comment
Hotel Lingkar Selatan Bandung

Hotel 10 Bandung bisa menjadi pilihan tempat menginap yang nyaman bagi Anda. Letak hotel 10 yang dekat dengan jantung kota Bandung ini memang memiliki akses yang mudah kemana pun. Hotel 10 Bandung ini ada di tiga tempat yaitu di jalan Lingkar Selatan, jalan Banteng, dan jalan Buah Batu. Lokasi-lokasi ini berada di  kawasan dengan akses mudah ke berbagai tepat wisata. Kali ini, penulis akan membahas salah satu hotel 10 yaitu hotel Sepuluh yang ada di Lingkar Selatan.

Hotel 10 Bandung – Hotel 10 Lingkar Selatan

Hotel 10 Bandung di Lingkar Selatan memberikan pelayanan kamar dengan fasilitas cukup lengkap seperti AC, televisi, meja rias, serta kamar mandi lengkap dengan showernya. Ada juga fasilitas internet di hotel, hanya saja fasilitas ini tersedia di lobi bukan di masing-masing kamar. Pengunjung juga bisa sarapan di kamar hotel atau pun di lobi.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, pengunjung juga mendapatkan beberapa fasilitas lain seperti layanan laundry, antar jemput ke bandara, Koran, faks, karaoke, parker gratis, ruang khusus merokok, dan sebagainya. Dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah, tak heran jika banyak pengunjung yang memilih hotel ini sebagai tempat untuk menginap selama berwisata di kota Bandung.

Untuk menuju hotel, Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 3 km dari gerbang tol Buah Batu, 5 km dari Stasiun Kereta Api Bandung, serta 7 km dari bandara Husein Sastranegara. Dari hotel 10 Bandung juga Anda hanya perlu menempuh waktu sekitar 15 menit untuk menuju Pasar Baru Trade Center, Mesjid Agung Bandung, Plaza Parahyangan, ITC Kebon Kelapa, Kings Shoping Center, serta beberapa factory outlet yang ada di kawasan ini.

Bagi Anda yang ingin berwisata kuliner, jangan khawatir. Di kawasan ini banyak tempat makan baik itu restoran, warung makan, kafe, kedai, atau yang lainnya yang bisa Anda pilih. Cita rasanya pun beragam, mulai dari masakan nusantara seperti Sunda dan Padang hingga mancanegara. Dengan kenyamanan hotel ini, rasanya Anda tidak perlu lagi mencari hotel-hotel lain. Meskipun berada di pusat kota, harga perkamar hotel ini sangat terjangkau.

Demikianlah informasi tentang hotel 10 Bandung ini khususnya hotel 10 yang ada di jalan Lingkar Selatan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *