Cari Tahu Harga Hotel Zodiak Bandung Jalan Sutami

6 Likes Comment
Hotel Zodiak Bandung

Mencari informasi harga hotel Zodiak Bandung jalan Sutami? Dalam artikel ini, penulis akan memberikan infomasi tentang hotel Zodiak yang ada di jalan Sutami Bandung. Bukan saja informasi harga tapi juga informasi lain seperti alamat hingga fasilitas yang ada di hotel ini.

Cari Tahu Harga Hotel Zodiak Bandung Jalan Sutami

Hotel Zodiak terletak di jalan Prof. Dr. Ir. Sutami No.133, Sukajadi, Bandung. Letaknya yang berada di pusat kota memudahkan pengunjung untuk mengakses ke berbagai tempat di Bandung seperti Rumah Mode, Museum Barli, Paris Van Java, Bandung Trade Centre, serta berbagai tempat asyik lainnya.

Lalu bagaimana dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel ini? Fasilitas yang ada di hotel ini terbilang lengkap, antara lain TV, AC, layanan kamar, ruang khusus merokok, akses internet, penyimpanan barang, ruang rapat, kamar mandi di dalam kamar, lahan parkir, dan berbagai fasilitas lainnya.

Lalu berapa harga Hotel Zodiak Bandung di Jalan Sutami ini permalamnya? Tarif kamar di hotel Sutami ini terbilang terjangkau yaitu sekitar Rp. 298.000 permalamnya. Jumlah kamar di hotel ini sekitar 49 kamar sehingga Anda tidak usah khawatir akan kehabisan kamar di sini. Tapi, pada masa-masa liburan memang hotel-hotel di Bandung sering dipenuhi pengunjung sehingga Anda harus memesannya jauh-jauh hari.

Selain hotel Zodiak yang di jalan Sutami, ada juga hotel Zodiak yang di jalan Pasir Kaliki. Harga Hotel Zodiak Bandung di Pasir Kaliki ini sampir sama dengan hotel Zodiak di Jalan Sutami. Dari lokasi hotel ini Anda bisa mengakses ke Paskal Hyper Square, psar Baru Trade Center, King Shoping Center, Parahyangan Plaza, dan berbagai tempat menarik lainnya. Tak hanya itu, di kawasan ini juga banyak terdapat restoran dengan berbagai cita rasa mulai dari cita rasa Indonesia hingga mancanegara.

Selain pemesanan di hotel, pengunjung juga bisa memesan secara online. Saat ini banyak situs yang menawarkan jasa pemesanan hotel, salah satunya hotel Zodiak jaan Sutami Bandung ini. Dengan pemesanan melalui online ini, pengunjung tidak usah lagi susah-susah melakukan reservasi di tempat. Cukup dari rumah atau kantor, pengunjung sudah bisa melakukan pemesanan.

Demikianlah informasi tentang harga hotel Zodiak Bandung di jalan Sutami dan fasilitas yang ada di hotel ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan kunjungan ke kota Bandung. Selamat berwisata di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *