Tempat Belanja Di Daerah Kota Bandung yang Banyak Dibicarakan

24 Likes Comment
Tempat Belanja Di Daerah Kota Bandung yang Banyak Dibicarakan

Belanja di daerah kota Bandung memang tak ada bosannya untuk dibicarakan. Di Bandung banyak tempat yang bisa dikunjungi, membuat para pengunjung betah lama-lama tinggal di kota ini. Setiap orang yang telah berkunjung ke kota Bandung pasti ketagihan untuk kembali mengunjungi kota Bandung. Belanja di daerah kota Bandung membuat kesan tersendiri dan kepuasan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Tempat Belanja Di Daerah Kota Bandung yang Banyak Dibicarakan

Berikut ini beberapa tempat di kota Bandung  yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja :

Braga City Walk

Braga City Walk
Braga City Walk

Mall ini terletak di Jl. Braga. Tempatnya enak meskipun pertokoannya masih belum terisi. Di mall ini ada Wendy’s, Gym, food court, bioskop, Es teller 77, dan jjuga hotel.

Bandung Electronic Mall (BeMall)

Be Mall Bandung
Be Mall Bandung | Foto: serbabandung.com

Mall ini terletak di Jl. Naripan. BeMall merupakan pusat jual beli Handphone & keperluan komputer. Sebagian toko-tokonya sudah terisi. Yang lebih ramai di sana adalah tempat jual beli HP. Mall ini sering digunakan untuk pameran. Di sana ada food court serta free hot spot.

Bandung Indah Plaza (BIP)

Bandung Indah Plaza
Bandung Indah Plaza (BIP) | Foto : detik.com

Mall yang menjadi tempat belanja di daerah Kota Bandung ini terletak di jalan Merdeka. Konsep BIP berubah dari pertama didirikan dan lebih memikat ABG. Di mall ini ada Hypermart, Pizza Hut, Matahari Dept. Store, Toni Jacks, Texas, J. Co, bioskop, playground,  dan masih banyak lagi.

Bandung Supermall (BSM)

Bandung Super Mall
Bandung Super Mall

Mall ini terletak di Jl. Gatot Subroto. Kawasan ini merupakan tempat paling banyak dikunjungi saat weekend. Di sana ada bioskop, arena permainan, J. Co, Metro Dept. Store, KFC, Gramedia, Bread talk, , Food court, Texas Fried Chicken dan masih banyak lagi.

Bandung Trade Center (BTC)

Mall di Pasteur Bandung – Bandung Trade Center Mall

Mall ini terletak di Jl. Ters. Pasteur. BTC merupaka pusat perbelanjaan, bioskop, arena permainan, food court, dan masih banyak lagi.

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk Bandung
Cihampelas Walk Bandung | Foto : wisataraya.com

Mall yang menjadi tempat belanja di daerah Kota Bandung ini terletak di Jalan Cihampelas. Mall ini semakin menarik untuk dikunjungi, apalagi sudah berdiri Hotel di area Cihampelas Walk, restoran, Yogya Dept. Store,  Game Master, Baso Malang Karapitan, Bioskop, Pizza Hut, BreadTalk,  J. Co, dan masih banyak lagi.

Selain mall-mall di atas, masih banyak legi mall-mall lain seperti Istana Plaza di Jl. Pasirkaliki, Riau Junction di jl. Riau, Paris van Java Mall (PVJ), Metro Indah Mall, dan beberapa mall lain.

Itulah beberapa pusat belanja di daerah Kota Bandung yang dapat dikunjungi bersama keluarga. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *