Tempat Belanja Di Cihampelas Bandung yang Mengasyikan

2 Likes Comment
Tempat Belanja Di Cihampelas Bandung yang Mengasyikan

Belanja di Cihampelas Bandung membuat pengunjung betah lama-lama berbelanja di sepanjang jalan Cihampelas Bandung. Ini karna banyaknya pedagang membuat orang bebas memilih-milih. Cihampelas Bandung adalah tempat berjualan pakaian terutama jins yang paling popular di Bandung. Berbelanja di Cihampelas membuat pengunjung nyaman. Pengunjung bebas memilih barang yang dibutuhkan. Di sana menjual berbagai barang seperti t-shirts, topi, jaket, jeans, dompet, sepatu, dan masih banyak lagi. Pilihan-pilihan barang yang tersedia semua berkualitas bagus.

Tempat Belanja Di Cihampelas Bandung yang Mengasyikan

Meskipun di sepanjang jalan Riau dan Dago telah dibuka tempat-tempat belanja yang lebih keren dan bergengsi tetapi pesona dari tempat belanja di Cihampelas Bandung masih menjadi nomor satu yang paling banyak dikunjungi. Selain tempat belanja, di Cihampelas juga terdapat beberapa tempat makan dan jajanan tradisional yang lezat. Tempat-tempat makan ini menyuguhkan berbagai kenikmatan dengan cita rasa yang komplit.

Tempat belanja Di Cihampelas Bandung juga terdapat beberapa patung-patung tokoh superhero seperti Batman, Superman, Spiderman, dan tokoh lain yang berukuran besar maupun kecil. Tak sedikit pengunjung berfoto dengan patung-patung komik tersebut yang dijadikan kenang-kenangan telah berkunjung ke Cihampelas Bandung. Pengunjung yang datang biasanya dari Jakarta dan kota besar lain. Apalagi waktu liburan pengunjung ke Cihampelas sangat banyak sehingga Cihampelas terasa padat.

Berbelanja di Cihampelas Bandung yang membuat pengunjung nyaman, apalagi di malam hari. Pengunjung bisa melihat keindahan kota Bandung yang sangat indah. Memang, Bandung pantas disebut sebagai Paris Van Java-nya Indonesia. Dari mulai mode pakaian sampai keindahan suasananya. Di Cihampelas ada sebuah mall besar yang sangat nyaman untuk pengunjung yaitu Cihampelas Walk. Cihampelas Walk ini merupakan shopping center dengan atmosfer yang baru.

Mall ini dibuat secara terbuka. Tempat perbelanjaan yang modern berpadu dengan alam. Ditambah lagi banyak pepohonan hijau yang ada di sekitar mall ini membuatnya menjadi sangat menarik. Mall ini memang dibuat untuk para pengunjung agar merea merasa nyaman dalam berbelanja di Cihampelas Bandung untuk memilih barang yang dibutuhkan. Di daerah Cihampelas juga terdapat beberapa hotel yang berpadu dengan alam yang membuat udara sejuk dengan keramahan para pelayannya.

Demikianlah informasi tentang belanja di Cihempelas Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda dalam berwisata di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat, dan selamat berwisata bersama teman, pasangan, atau keluarga Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *