Tempat Belanja di Bandung yang Murah Meriah

Belanja Murah Di Bandung

Belanja Murah Di Bandung | Foto : okepisan.blogspot.com

Belanja di Bandung murah? Bisa saja, yang penting Anda tahu tempat dan caranya. Bandung adalah tempat yang seru untuk berlibur dan berbelanja murah. Suasana kotanya yang sejuk dan nyaman membuat betah para pengunjung. Tak ada salahnya Anda mampir berbelanja atau sekadar membeli oleh-oleh untuk sanak saudara. Banyak tempat pilihan berbelanja di Bandung murah agar mendapat kualitas bagus dengan harga bersahabat.

Tempat Belanja di Bandung Murah Meriah

Untuk mendapatkan barang yang berkualitas dengan harga yang murah, Anda bisa mengunjungi  Pasar Baru atau ITC Kebon Kelapa. Di sana banyak sekali pedagang yang menjual barang dengan harga yang murah dengan model pakaian yang bagus-bagus. Pasti orang yang melihatnya akan berkeinginan untuk membeli barang-barang yang ditawarkan. Di Bandung banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi mulai dari toko yang menjual barang-barang dengan harga murah sampai butik-butik yang menjual baju dengan harga yang mahal.

Di Bandung juga terdapat kawasan yang menjual barang bekas dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah yaitu Pasar Gede Bage Bandung. Di sana banyak pilihan barang yang ditawarkan.  Pasar ini merupakan salah satu tempat belanja di Bandung murah. Biasanya pengunjung kebanyakan para mahasiswa yang ingin membeli barang-barang dengan harga yang murah namun berkualitas.  Mereka yang membeli barang bekas di sini biasanya akan merombak baju yang sudah dibeli dulu sebelum dipakai agar terlihat berbeda,  unik dan tidak pasaran.

Ada juga pasar kaget Gasibu yang selalu diadakan di hari Minggu pagi di sekitar lapangan Gasibu Bandung. Tempat belanja di Bandung murah  ini banyak pedagang yang menjual berbagai macam produk dagangan mulai dari fashion, perabotan rumah tangga, kuliner, hingga hewan peliharaan. Pasar kaget ini dibuka sekitar jam 6 hingga menjelang tengah hari. Jadi, jika Anda akan datang ke pasar kaget gasibu ini, Anda harus berangkat pagi-pagi. Selain orang-orang yang berbelanja, ada juga yang berolahraga di kawasan ini.

Letaknya yang bersebelahan dengan taman Lansia memungkinkan pengunjung untuk beristirahat di taman ini sambil menikmat suasana dan sarapan. Ya, di pasar kaget ini juga banyak pedagang makanan yang bervariasi. Mulai dari nasi kuning, lontong, siomay, sosis bakar, nasi tutug oncom, bubur ayam, nasi liwet, soto Jakarta, sate padang, dan sebagainya. Ada juga cemilan-cemilan seperti kue-kue yang bisa Anda jadikan oleh-oleh untuk anggota keluarga di rumah.

Demikianlah informasi tentang belanja di Bandung murah ini. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.

Leave a Reply